Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lantik PW IPNU Sumut

Avatar of Okedaily
1
×

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lantik PW IPNU Sumut

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lantik PW IPNU Sumut

Medan – Dalam rangka mempersiapkan semangat pengurus dalam menjalankan proses khidmah di organisasi, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Sumatera Utara melaksanakan pelantikan, pada Sabtu (22/1/22). Bertempat di Gedung BBPLK MEDAN Jln. Gatot Subroto Km. 7,8, Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pelantikan yang awalnya akan diadakan pada tanggal 26-27 Desember 2021 harus diundur beberapa kali karena dampak kebijakan PPKM yang tak kunjung selesai.

Ketua SC Panitia Surya Harapan Hasibuan menyampaikan bahwa panitia sudah sangat siap untuk menyelenggarakan pelantikan ini.

“Kita sudah sangat siap untuk menyambut dan mempersiapkan kegiatan pelantikan ini dan pengurus juga anggota sangat antusias menyambut pelantikan PW IPNU Sumatera Utara walaupun beberapa ada pengunduran,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Aswandi Jailani, Ketua PW NU Sumatera Utara, Ketua PW Muslimat NU Sumatera Utara, Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

Baca Juga :  Bencana Gempa Bumi Yang Melanda Taput, KNPI Binjai Turut Berikan Donasi

Tampak juga kehadiran Ketua PW Fatayat NU Sumatera Utara Nur Haida O Siregar, Ketua PW IPPNU Sumatera Utara Desy Wulandari, PW LP MA’arif Sumut Kepala BBPLK Medan Andri Susila, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provsu H. Erwin Pinayungan Dasopang, Ketua Ikatan Pelajar Alwasliyah Sumatera Utara, Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Utara.

Baca Juga :  Lagu Dari Pesisir Tapanuli Tengah, Tak Tercatat Dalam Dendang 8 Etnis Asli Sumatera Utara?

Beberapa perwakilan ikut menambah undangan yakni, perwakilan TNI/POLRI, perwakilan Pemerintah Povinsi Sumatera Utara dan jajaran Dewan Pembina serta Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara dan seluruh kader serta pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Rekan Aswandi Jailani mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan PW IPNU Sumatera Utara masa khidmad 2021 – 2024.

“Saya ajak semuanya pemuda pemudi untuk bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Utara dengan menanamkan jiwa ahlusunnah waljamaah dalam kehidupan sehari-hari, bahwa bangsa Indonesia saat ini memerlukan penampilan pemuda beragama yang penuh semangat serta bersolidaritas kuat.,” ungkapnya.

Muhammad Haryadi Nasution Ketua PW IPNU Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan turut mendukung jalannya kegiatan tersebut, mereka juga telah mempersiapkan program-program yang akan dilaksanakan nantinya dan juga siap menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 serta mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan, tegasnya.