Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

Partai Hanura From Zero To Hero Jadi Tema Rakorda Hanura Sumut

Avatar of Okedaily
×

Partai Hanura From Zero To Hero Jadi Tema Rakorda Hanura Sumut

Sebarkan artikel ini
Partai Hanura From Zero To Hero Jadi Tema Rakorda Hanura Sumut

Medan – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, didampingi Korwil DPP Sumut Arsadianto Rahman, dan Seluruh pengurus Partai Hanura.

Dalam Rakorda Partai Hanura Sumatera Utara, dihadiri oleh dewan pakar, Ormas Pemuda Pancasila dan seluruh ketua DPC Partai Hanura di wilayah Kabupaten/kota se-Sumatera Utara yang dilaksanakan selama dua hari, 22-24 Januari 2022 di Hotel Miyana Medan.

Dalam sambutannya Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah mengatakan, “Partai Hanura From Zero To Hero harus bangkit berjuang untuk lolos verifikasi menjadi peseta pemilu 2024, makanya kita harus bangkit dan berjuang, lengkapi syarat organisasi dan syarat tertib administrasi sehingga nantinya kita bisa melenggang pada Pilpres 2024” ucapnya.

Dikatakan Kodrat, dengan lolosnya verifikasi, partai ini nantinya dengan berbagai upaya maksimal bisa meraih kursi di DPRD dan DPR RI di panggung politik dan Pilpres Tahun 2024 yang akan datang, bagi pengurus yang tidak aktif lebih baik mundur atau kita copot.

“Saat ini kita tidak bisa main-main lagi panaskan mesin politik dalam menghadapi kontestasi politik 2024, bagi yang memang tidak mau membesarkan partai lebih baik mundur dari pada dipecat, karena masih banyak kader yang ingin dan mampu membesarkan partai Hanura,” tegasnya.

“Sudah saatnya kita membuat yang terbaik bagi masyarakat, agar partai yang kita cintai ini diminati oleh masyarakat dalam memenangkan Partai Hanura di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Sementara itu, Korwil DPP Partai Hanura Sumatera Arsadianto Rachman menambahkan, bahwa pengurus daerah harus aktif dan inovatif untuk membina kader-kadernya di daerah untuk menjadi kader Partai Hanura yang militan yang dipimpin di daerah masing-masing.

Baca Juga :  Diusulkan Jadi Cawapres, Gibran Dapat Gelorakan Generasi Muda Hadapi Stagnasi Demokrasi

Partai Hanura From Zero To Hero Jadi Tema Rakorda Hanura Sumut

Selanjutnya, Arsadianto rachman di daulat untuk memukul gong 13 kali pertanda Rakorda Partai Hanura Sumatera Utara resmi dibuka.

Kemudian, Ketua Panitia Pelaksana Rakorda El Adrian Shah SE melaporkan, seluruh biaya Rakorda ditanggung oleh DPD Sumatera Utara. Selain itu, DPD Hanura memberikan tali asih berupa 2 ton beras kepada 3 Panti Asuhan di wilayah Kota Medan, sebagai bukti bahwa Partai Hanura benar-benar peduli kepada masyarakat.

“Apalagi saat ini masyarakat sedang susah sehingga sudah saatnya kader Hanura, buatlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga Partai Hanura ini disenangi dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya..

Disaat Ketua Panitia El Arddian Shah melaporkan kegiatan, Sekjen Kodrat Shah tiba-tiba menimpali, “dari saya tambah 2 ton beras,” ujarnya, dan serentak disambut oleh seluruh hadirin yang hadir dengan ucapan Amin dan tepuk tangan.

Baca Juga :  Kades Terpilih 2021 Dilantik, Bupati Sumenep : Jadilah Inspirator Bukan Diktator

Acara Rakorda Partai Hanura tersebut berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan.