Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Pisah Kenang, Kepsek SMP Negeri 2 Raas Lepas Anak Didik Kelas Akhir

Avatar of Okedaily
3196
×

Pisah Kenang, Kepsek SMP Negeri 2 Raas Lepas Anak Didik Kelas Akhir

Sebarkan artikel ini
Pisah Kenang, Kepsek SMP Negeri 2 Raas Lepas Anak Didik Kelas Akhir
Kepada SMP Negeri 2 Raas, RB. Roeska Pandji Adinda (Blangkon Maroon) saat foto bersama pada pisah kenang anak didik kelas akhir. ©Okedaily.com/Aji

SUMENEP, OKEDAILY Adalah RB. Roeska Pandji Adinda, S.Pd. selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, menghadiri pelepasan kisah kenang anak didik untuk lulusan angkatan ke-XXI Tahun Ajaran 2023-2024.

Dikalimatkan pria yang karib disapa Gus Roeska, pada acara bertajuk “Ukir Prestasi Raih Cita-cita” itu rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala karunia-Nya, sehingga masih diberi kesempatan untuk bersua bersama keluarga besar SMP Negeri 2 Raas dalam momentum tersebut.

“Rasa syukur Alhamdulillah atas Rahmat Allah sehingga kita bersama di halaman ini dapat bersua dalam acara kisah kenang kelas akhir lulusan XXI, semoga juga sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW,” ujar Gus Roeska dalam sambutannya Senin, 8 Juni 2024 malam.

Baca Juga :  KMPR Sumenep Masa Bhakti 2022-2023, Siap Mengawal Disparitas Kepulauan

Tak lupa ia pun mengapresiasi kerja tim keluarga besar SMP Negeri 2 Raas atau panitia yang telah turut serta memberikan sumbangsih baik pemikiran dan tenaga demi suksesnya pagelaran pisah kenang tersebut.

“Apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar SMP Negeri 2 Raas, Forpimka Raas dan para undangan atas respon baiknya ikut meriahkan acara pisah kenang ini, apalah artinya kami jika tanpa kebersamaan ini,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya yang telah diberi kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, hal ini melalui Dinas Pendidikan setempat untuk memimpin SMP Negeri 2 Raas dalam waktu periode ke-2 atau enam tahun berjalan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, RSUD Moh Anwar Sumenep Akan Menambah Dokter Spesialis

“Serta apresiasi kepada orang tua atau wali siswa serta masyarakat Raas khusunya masyarakat desa ketupat, desa jungkat dan desa kropoh yang telah mempercayakan putra-putri terbaiknya untuk di didik di SMP Negeri 2 Raas ini,” tukasnya.

Kendati demikian, ia pun berharap kepada orang tua atau wali murid untuk tetap komitmen berjuang bersama memajukan SMP Negeri 2 Raas dengan berlomba-lomba daftarkan putra-putrinya pada Tahun Ajaran Baru yang sudah dibuka pada bulan Juni 2024.

Sementara Camat Raas, Subiyakto, S.H. dalam sambutannya berharap dengan kehadiran dirinya di Kecamatan Raas menjadi perubahan untuk Bumi Adirasa yang lebih baik, maju dan bermartabat.

Baca Juga :  Kampus UIN Sunan Kalijaga Menutup Informasi Publik, Mahasiswa Menggugat?

“Saya berharap para wisudawan-wisudawati lulusan SMP Negeri 2 Raas, agar tetap melanjutkan ke jenjang lebih tinggi karena lulusan inilah yang akan menjadi penerus Raas ke depan dan semoga sukses,” harapnya.

Untuk diketahui, pisah kenang atau pelepasan anak didik kelas akhir SMP Negeri 2 Raas tersebut nampak menampilkan sejumlah aktraksi sebagai bentuk kreatifitas antara guru dan para anak didik.

Adapun atraksi yang ditampilkan guna menghibur para hadirin diantaranya Tarian Muang Sangkal, Tarian Manuk Dadali, Lenggang Nyai dan Nasid Paijo, serta Tarian Paijo sebagai atraksi penutup.

Simak berita update kami langsung di ponsel anda melalui saluran OKEDAILY Channel, KLIK DISINI.