Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Polres Ciamis Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Avatar of Okedaily
2
×

Polres Ciamis Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Polres Ciamis Kembali Bagikan Puluhan Takjil Kepada Pengguna Jalan
Anggota Satlantas Polres Ciamis memberikan bantuan sosial. ©Okedaily.com

OKEDAILY, JABAR Momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Polres Ciamis melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan secara mobile oleh anggota Satlantas di sejumlah titik keramaian di wilayah Kabupaten Ciamis, Jumat (31/03/2023).

Disampaikan Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., bahwa kegiatan berbagai takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para warga yang menjalankan ibadah puasa, namun yang masih berada di perjalan disaat-saat waktu berbuka.

“Setiap harinya, puluhan takjil gratis kami sediakan untuk warga dan pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis. Semoga takjil ini membantu mereka yang sedang berpuasa untuk segera membatalkan puasa saat waktu magrib tiba,” katanya.

Polres Ciamis Kembali Bagikan Puluhan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menambahkan, ini merupakan upaya Polri untuk semakin dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaat atas kehadirannya.

Baca Juga :  Kiai Jabidin Gelar Konsolidasi dan Silaturrahim Minta Arahan Para Kiai