Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Polres Sampang Gelar Santunan Anak Yatim

Avatar of Okedaily
8
×

Polres Sampang Gelar Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Polres Sampang Gelar Santunan Anak Yatim
Kapolres Sampang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sampang menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu. ©Okedaily.com/Rara

OKEDAILY, MADURA Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sampang, pada Kamis (16/02/2023) siang, memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444H/2023M, di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, S.H., PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran dan perwira, bintara serta ASN Polri.

Pantauan media ini, turun hadir Ketua Bhayangkari Cabang Sampang, Ny. Enda Siswantoro beserta pengurus Bhayangkari. Kegiatan tersebut bertajuk “Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi”.

Baca Juga :  Aliansi Progresif Sumenep Demo BSI Setempat, Sarang Mafia Perbankan?

Kapolres Sampang, melalui Kasi Humas Polres Sampang IPDA Sujianto menyampaikan, bahwa peringatan Isra Mi’raj kali ini diisi dengan pembacaan surah yasin, ceramah agama oleh Ustadz H. Zainal Abidin dan ditutup dengan pembacaan doa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa kegiatan Isra Mi’raj sudah menjadi agenda tahunan Bagian SDM Polres Sampang dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polri dan ASN Polri, serta keluarganya kepada Allah SWT.

Menurutnya, dengan diadakan kegiatan keagamaan akan menjadi sarana untuk membentuk karakter anggota Polri lebih baik dan humanis, serta tulus ikhlas dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lagu Dari Pesisir Tapanuli Tengah, Tak Tercatat Dalam Dendang 8 Etnis Asli Sumatera Utara?

Ia juga menuturkan, bahwa setelah acara peringatan Isra Mi’raj, Kapolres Sampang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sampang memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada puluhan anak yatim piatu.

Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 yang tengah memasuki masa transisi ini, Polres Sampang juga gelar vaksinasi booster ketiga dan keempat yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Sampang di Aula Sanika Satyawada Mapolres Sampang.