Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Ahmad Nur Reza Huda Purba Nahkodai Forum Mahasiswa Sipispis

Avatar of Okedaily
20
×

Ahmad Nur Reza Huda Purba Nahkodai Forum Mahasiswa Sipispis

Sebarkan artikel ini
Ahmad Nur Reza Huda Purba Nahkodai Forum Mahasiswa Sipispis

SERDANG BEDAGAI – Ahmad Reza Nur Huda Purba terpilih untuk memimpin Forum Mahasiswa Sipispis (FORMASI) periode 2021-2022 pada Musyawarah Besar Formasi di Aula Balai Umum Kantor Kecamatan Sipispis pada hari Minggu (26/12) lalu.

Terpilihnya Ahmad Reza Nur Huda Purba menjadi salah satu sejarah dan juga harapan baru, khususnya bagi kalangan mahasiswa/mahasiswi di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Bersama Bea Cukai Madura Gelar Rapat Koordinasi Terkait Rokok Ilegal

Sebagai salah satu kader FORMASI Ahmad Reza Nur Huda Purba juga aktif sebagai salah satu mahasiswa di Fakultas Syariah dan Hukum UINSU. Ia mengatakan, siap menjalankan organisasi sesuai dengan peraturan organisasi, dan juga akan memperkuat struktur organisasi.

Menjadi fokus Ahmad Reza Nur Huda Purba ke depannya ialah pendidikan tanpa melupakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“FORMASI siap berkontribusi bukan hanya pada kecamatan tapi juga siap berkontribusi untuk kabupaten serta membangun komitmen,” ucap dia dalam keterangan resminya kepada Okedaily.com, Rabu (29/12).

Sementara itu Azwir Irfan Damanik, S.Kom selaku jajaran pembina FORMASI menyampaikan arahannya kepada seluruh kader-kader Forum Mahasiswa Sipispis untuk tetap semangat dalam berorganisasi,  karena ia meyakini banyak intelektual hebat yang lahir dari sebuah organisasi.

Baca Juga :  Ngelawak, TTP3 Kabupaten Sumenep Tak Ubahnya Paguyuban Ludruk?

Di kesempatan sama Al Maswin Purba, S.Pd (Mantan Wakil Bendum PMII Kota Medan) yang juga tergabung dalam jajaran pembina juga mengucapkan, dengan dibawah kepemimpinan ketua baru FORMASI harus berani dan berkualitas.

“sebagai ‘agent of change’ penggerak perubahan yang jauh lebih baik serta bermanfaat khususnya bagi Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai,” pungkasnya.