Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu Apresiasi Prestasi Kapolres Langkat

Avatar of Okedaily
×

Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu Apresiasi Prestasi Kapolres Langkat

Sebarkan artikel ini
Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu Apresiasi Prestasi Kapolres Langkat
Koordinator AMPW, Rezeki Arinanda (kanan) photo bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. ©okedaily.com/Rania

OKEDAILY, SUMUT AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.I.K. adalah Kepala Kepolisian Resor Langkat. Ia dikenal sangat dekat dengan masyarakat, tokoh agama dan adat, serta Pemuda.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Koordinator Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu (AMPW), Rezeki Arinanda, bahwa Kapolres Langkat dalam menjalankan tugasnya.

Ia menyebut Kapolres Langkat selalu bersinergi dengan pemuda dan mahasiswa dalam giat-giat positif sehingga terbangun keharmonisan untuk wilayah Kabupaten Langkat.

Baca Juga :  Ketua DPD KNPI Medan : Tolong Pemerintah Turunkan Harga Sembako Bukan Suara Adzan

“Kita sangat melihat kekondusifan di wilayah kerja Kapolres Langkat,” ucap Rezeki, Senin (12/09/22).

Menurut Rezeki, dalam giat sosial keagamaan dan pendidikan, Kapolres Langkat dan AMPW selalu bersinergi untuk kebaikan wilayah Kabupaten Langkat. Bahkan dalam giat lainnya Kapolres Langkat juga sangat sigap.

“Disisi lain, AKBP Danu juga mendapatkan bukti dari amanah dengan tugasnya yaitu 3 penghargaan dari Polda Sumatera Utara yang langsung di terima oleh Kapolres Langkat,” tukas Rezeki.

Baca Juga :  Pekerjaan Jasa Tenaga Kebersihan pada Sekretariat Daerah Probolinggo, Ini Temuannya

Selain itu Rezeki juga menyampaikan, pada dasarnya ia melihat kekondusifan Kabupaten Langkat tidak terlepas dengan adanya Kamtibmas yang telah berhasil menciptakan Polri Presisi.

“Kita melihat dari berbagai prestasi yang mampu membuat Kabupaten Langkat lebih baik dari sebelumnya, hari ini Kapolres Langkat mampu mewujudkan polri yang presisi,” ujarnya.