Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

RSUD Moh Anwar Sumenep Berencana Akan Siapkan Dokter Spesialis Tambahan

Avatar of Okedaily
21
×

RSUD Moh Anwar Sumenep Berencana Akan Siapkan Dokter Spesialis Tambahan

Sebarkan artikel ini
RSUD Moh Anwar Sumenep Berencana Akan Siapkan Dokter Spesialis Tambahan
Kabid Informasi dan Evaluasi, dr. As’ad Zainuddin, M.Kes. ©Okedaily.com/Ist

SUMENEP, OKEDAILY Sebagai Rumah Sakit milik pemerintah daerah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, tentunya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan rencana menyiapkan sejumlah Dokter Spesialis.

Ramainya minat dan kepercayaan masyarakat untuk berobat ke Rumah Sakit plat merah tersebut, mengharuskan perusahaan milih daerah Sumenep di bidang kesehatan yang saat ini dipimpin oleh dr. Erliyati, M.Kes. itu patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dirut RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. melalui Kabid Informasi dan Evaluasi, dr. As’ad Zainuddin, M.Kes. menyampaikan, berdasar hasil komunikasi dengan tim Rumah Sakit saat ini berjuang membuka pelayanan spesialistik bedah saraf, pelayanan spesialistik bedah orthopedi, pelayanan spesialistik bedah urologi.

Baca Juga :  RSUD dr. H. Moh. Anwar Sampaikan Maaf Atas Ketidaknyamanan yang Terjadi

”Mohon do’a semoga bisa mendapatkan tenaga tenaga spesialis bedah saraf, bedah orthopedi dan spesialis bedah urologi, yang mau berpraktek di RSUD dr. H. Moh Anwar yang saat ini di wilayah Sumenep belum ada tenaga tenaga spesialis tersebut,” kata dr. As’ad Zainuddin, M.Kes., Rabu (1/11).

Disebutkan As’ad, saat ini dr. Erliyati, M.Kes. selaku pimpinan perusahaan berkomitmen untuk terus menambah kelengkapan yang terbaik dari sarana prasarana maupun tenaga kesehatan, khususnya para dokter spesialis. ”Dengan tujuan menjadikan RSUD. dr .H. Moh. Anwar sebagai pusat rujukan utama di wilayah Sumenep, bahkan di madura,” sambung dia,

Baca Juga :  Dunia Kesehatan Sumenep Coreng Wajah JKN

”Dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bermutu untuk masyarakat. Sebagai komitmen ” Bismillah melayani ” sebagaimana arahan dari yang terhormat , bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo,” tutupnya.