Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Adakan Bansos dan Santunan Anak Yatim, Yani Wijaya Baihaqi: Doakan Kami Istiqomah

Avatar of Okedaily
×

Adakan Bansos dan Santunan Anak Yatim, Yani Wijaya Baihaqi: Doakan Kami Istiqomah

Sebarkan artikel ini
Adakan Bansos dan Santunan Anak Yatim, Yani Wijaya Baihaqi: Doakan Kami Istiqomah
Dirut CV Yada Wasista Wijaya (kiri) menyerahkan bansos kepada warga Kecamatan Sukun, didampingi pengurus Ashonar Kota Malang. ©Okedaily.com/Ach Haqqi

OKEDAILY, JATIM – CV Yada Wasista Wijaya, bagikan bantuan sosial (bansos) secara besar-besaran sebanyak 1 ton beras untuk masyarakat kota Malang, dalam rangka berbagi berkah pada 10 muharram 1444 Hijriyah.

Kegiatan sosial 10 Muharram kali ini, dilaksanakan secara khusus untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Melalui program bantuan sosial ini kami ingin membantu masyarakat meringankan beban. Semoga bantuan kami bisa bermanfaat bagi masyakarat,” ujar Direktur Utama CV Yada Wasista Wijaya, Yani Wijaya Baihaqi dalam keterangan resminya di Malang, Rabu (10/08/2022).

Yani Wijaya Baihaqi alias Yani sapaan pria alumni Universitas Muhammadiyah Malang itu menjelaskan, bahwa penyerahan bantuan ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk tidak fokus pada bisnis, tetapi juga menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat.

Baca Juga :  Upaya Mendorong Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Fauzi Dukung Lomba Burung Puter Pelung

Dalam kegiatan tersebut CV Yada Wasista Wijaya, menggandeng Ashonar Kota Malang membagikan 1ton beras dan santunan anak yatim di tiga kelurahan Kecamatan Sukun yakni Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Sukun, dan Kelurahan Tanjungrejo, Kota Malang.

Yani mengatakan, bansos dilakukan secara bertahap selama dua hari. “Target bansos dan santunan anak yatim di 10 Muharram 1444 Hijriyah, dapat tersalurkan secara merata bagi ratusan masyarakat di Kecamatan Sukun,” ungkapnya.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur Utama CV Yada Wasista Wijaya dan Pembina Ashonar, serta sejumlah pengurus Ashonar Kota Malang dalam pembagian 1ton beras dan santunan anak yatim.

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Rakerda BEM Nusantara Jawa Timur di Tulungagung

“Kegiatan seperti ini telah menjadi tekat kami bersama bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ujar Yani.

Tak lupa, Yani meminta do’a seluruh warga Kecamatan Sukun agar terus bisa membantu masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semuanya, mohon sambungan do’anya agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud dan istiqomah dijalan kebaikan,” tutup Yani.

>>> Dapatkan Update Informasi Pilihan Setiap Hari, Dengan Bergabung di Grup Telegram OKEDAILY.COM Update. Caranya >Klik Disini< dan Join. Pastikan Anda Telah Menginstal Aplikasi Telegram Terlebih Dahulu di Ponsel.