Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Kadin Medan Sembelih Hewan Qurban Idul Adha 1443H

Avatar of Okedaily
1
×

Kadin Medan Sembelih Hewan Qurban Idul Adha 1443H

Sebarkan artikel ini
Kadin Medan Sembelih Hewan Qurban Idul Adha 1443H
Pemotongan daging hewan qurban bersama Ketua Kadin Medan. ©foto/pratama

MEDAN – Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kota Medan, melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan ini di laksanakan pada, Selasa (12/7), di jalan Seroja Kecamatan Medan Sunggal.

Penyembelihan ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga dibagikan kepada masyarakat sekitar seusia sholat dzuhur.

Menurut Ketua Kadin Kota Medan, Fadli Akbar Darus, S.E., penyembelihan hewan qurban ini sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT atas rezeki yang ada sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya.

Baca Juga :  Ratusan Masyarakat Pulau Sapudi Serbu Pasar Migor Murah di Gayam

“Kami laksanakan qurban ini sebagai bentuk ketaatan sekaligus rasa syukur atas rezeki yang kita dapat, ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar yang kondisinya belum stabil pasca pandemi,” ucap Fadli kepada media ini di sela-sela pembagian daging hewan qurban.

Baca Juga : Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Pemkab Probolinggo TA 2021 Tidak Sesuai Ketentuan?

Lebih jauh dikatakan pengusaha muda yang bergerak di bidang properti ini, bahwa berqurban merupakan wujud terbinanya hubungan sosial yang baik, kepedulian dan saling berbagi.

Baca Juga :  FORHATI Medan Gelar Gebyar Hari Anak Nasional, Cerdas Bermaslahat untuk Ummat

“Kita berharap melalui ibadah qurban ini, semakin tertanam nilai-nilai kepedulian kita kepada sesama, saling berbagi, dan berempati apalagi kondisi sulit seperti ini, kita tetap bisa berbagi semoga ini menjadi keberkahan untuk semuanya,” tambah Fadli yang juga menjabat Ketua GPEI Sumut ini.

Baca Juga :  Personil Polsek Medan Baru Lakukan Himbauan PPKM Level 4 di Pasar Meranti

Fadli berharap lewat momentum Idul Adha ini, kondisi ekonomi semakin baik, sehingga usaha di berbagai bidang dapat berjalan secara baik.

“Semoga saja kondisi ekonomi berjalan baik, sehingga memberikan efek positif bagi pertumbuhan ekonomi bangsa kita,” ujar Direktur PT Titich Karya Perdana ini di akhir wawancara.