Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Bupati Sampang Gowes Bersama Ribuan Rakyat Sampang, Aida : Bentuk Rasa Cinta

Avatar of Okedaily
×

Bupati Sampang Gowes Bersama Ribuan Rakyat Sampang, Aida : Bentuk Rasa Cinta

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang Gowes Bersama Ribuan Rakyat Sampang, Aida : Bentuk Rasa Cinta
Dalam rangka perayaan rasa syukur kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi gowes bersama ribuan rakyat Sampang. ©Okedaily.com/Rara

OKEDAILY, MADURA Dalam rangka memperingati empat tahun masa kepemimpinan Bupati Sampang, pada Minggu (29/01), H. Slamet Junaidi gowes bersama ribuan masyarakat Kabupaten Sampang.

Turut hadir dalam acara gowes tersebut, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Sampang, Wakil Ketua TP PKK Sampang, Kepala OPD, para Kepala Desa dan Ulama, serta para santri.

Diketahui peserta gowes sebanyak 3.388 orang itu, mayoritas dari Kabupaten Sampang. Bahkan ada juga berasal dari luar Kabupaten seperti Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Baca Juga :  Kematian Cemeng Penuh Kejanggalan, Dibunuh atau Bunuh Diri?

Pantauan Media ini, rombongan gowes diberangkatkan dari Alun-Alun Trunojoyo melintasi Jalan Jamaluddin, Jalan Rajawali, Jalan Makboel menuju Jalan Lingkar Selatan. Kemudian berbelok di Jalan Raya Pliyang, dan berakhir kembali di Alun Alun Trunojoyo.

Sementara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, perayaan gowes tersebut merupakan bagian dari rasa syukur atas pencapaian yang diraih sepanjang empat tahun ini, karena pembangunan di Kabupaten Sampang menjadi sangat luar biasa.

Bupati Sampang Gowes Bersama Ribuan Rakyat Sampang, Aida : Bentuk Rasa Cinta

“Tentunya, kita tidak akan berhenti disitu saja karena masih banyak rencana pembangunan kedepan yang akan direalisasikan pada masyarakat Sampang. Alhamdulillah Sampang sekarang ini menjadi kota yang sangat luar biasa, sehingga banyak masyarakat kabupaten lain yang melirik ingin berkunjung ke kota Sampang,” ucapnya.

Baca Juga :  Menelusuri Investasi dan Usaha PT WUS, Bagian 2 : SPBU Lenteng

Selain itu, Bupati Sampang juga mengungkapkan sejumlah rencana pembangunan yang akan dilakukan semasa dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sampang kedepan.

Ia juga menyebut, selama empat tahun memimpin Kota Sampang, program dan kebijakan dirasa masih belum optimal. Hal itu akibat situasi pandemi covid19, sehingga berdampak pada anggaran daerah.

Diketahui, meski menghadapi pandemi mulai 2019, dirinya tetap berupaya melakukan efisiensi anggaran agar pembangunan di Kabupaten Sampang tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga :  Forkopimka Kasomalang Tingkatkan Tali Silaturahmi Melalui Jumat Sehat

“Intinya, Selama ini pembangunan di Kabupaten Sampang tetap optimal,” kata H. Idi sapaan karib Bupati Sampang.

Kendati demikian, dirinya meminta agar masyarakat Sampang merasa memiliki dan mencintai, serta berbangga hati menjadi warga Madura, khususnya Kabupaten Sampang.

“Berharap kedepan, Kota Sampang akan menjadi Kota percontohan khususnya Madura. Sampang hebat bermartabat,” tandasnya.

Di lokasi yang sama, salah satu peserta asal Ketapang Sampang, Aida (36) mengungkapkan kegiatan gowes bersama Bupati dan Wakil Bupati Sampang ini, merupakan pertama kalinya yang ia rasakan.

Baca Juga :  Berturut turut, Brakacu Kembali Torehkan Kejuaraan Futsal Alfanet Cup

“Jadi, kebersamaan ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta Bupati Sampang H. Slamet Junaidi terhadap Masyarakatnya. Pastinya, jika pemimpin mau berbaur bersama itu merupakan bukti bahwa dirinya cinta terhadap masyarakat,” tutupnya.