Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

Demi Kenyamanan Pasien, Standar Pelayanan RSUD Moh Anwar Sumenep Ditingkatkan

Avatar of Okedaily
×

Demi Kenyamanan Pasien, Standar Pelayanan RSUD Moh Anwar Sumenep Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Demi Kenyamanan Pasien, Standar Pelayanan RSUD Moh Anwar Sumenep Ditingkatkan

SUMENEP, OKEDAILY Dunia kesehatan terkini kabar gembira untuk warga atau masyarakat Kabupaten Sumenep Madura khususnya, bahwa standar pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, semakin ditingkatkan demi kenyamanan pasiennya.

Dikonfirmasi media ini, Direktur Rumah Sakit kebanggaan Pemerintah Kabupaten Sumenep tersebut, dr. Erliyati, M.Kes. menyatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada para pasien yang telah memberikan apresiasi positif mengenai layanan kesehatan di perusahaan yang dipimpinnya itu.

Namun semua itu, dr. Erly sapaan karibnya, merasa belum cukup dengan pelayanan yang berikan terhadap pasien, sehingga standar layanan kesehatan akan berupaya terus ditingkatkan, bahkan jika memungkinkan akan dikembangkan lagi.

Baca Juga :  DD Sokarammi Timur Tahun 2021 Belum Dikerjakan, Niatan Difiktifkan?

”Kita akan tetap tingkatkan pelayanan. standar pelayanan itu tidak ada batasnya dan imanager-nya itu tetap kita berikan,” Katanya.

Kabar Gembira, RSUD Moh Anwar Sumenep Akan Menambah Dokter Spesialis
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. ©Okedaily.com/Ist

Tentunya sambung dia, pihaknya lebih memprioritaskan untuk meningkatkan standar pelayanan terlebih dahulu, agar kepercayaan masyarakat tidak ada keraguan lagi untuk berobat ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep.

Bagi dr. Erly sendiri, kehidupan bermasyarakat apalagi mengenai layanan dalam dunia kesehatan tetap mengedepankan kenyamanan yang sesuai standar kebutuhan pasien. ”Jadi, yang perlu kita wujudkan adalah standar pelayanan kita tingkatkan, harus terpenuhi, dan kalau bisa kita harus kembangkan lagi,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Pahlawan Lanjutkan Pembangunan

Dari itu dirinya tiada henti mengucapkan banyak terimakasih terhadap pasien yang merasa puas dengan pelayanan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, tetapi dalam hal itu pihaknya akan terus memberikan standar pelayanan sesuai dengan tagline Bismillah Melayani.

”Alhamdulillah ada pasien yang mengapresiasi pelayanan kami. jadi kami akan terus berbenah untuk meningkatkan standar pelayanan agar pasien semakin nyaman dan aman.” pungkasnya.