Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

Kesaksian Keluarga Pasien Tentang RSUD Moh Anwar Sumenep

Avatar of Okedaily
1
×

Kesaksian Keluarga Pasien Tentang RSUD Moh Anwar Sumenep

Sebarkan artikel ini
Kesaksian Keluarga Pasien Tentang RSUD Moh Anwar Sumenep
Maisuroh pasien RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep seusai operasi gondok didampingi suaminya, Fadlan. ©Okedaily.com/Ist

SUMENEP, OKEDAILY Rumah sakit sebagai penyedia layanan kesehatan sudah sepatutnya memuaskan para pengguna jasanya, dimana kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dimaksud.

Dalam dunia kesehatan, layanan prima terhadap pasien merupakan bentuk professional yakni responsif, bersih dan ramah. Hal itu selaras dengan keperawatan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yang dinilai sangat baik dan memadai.

Setidaknya, terdapat 6 (Enam) unsur pelayanan kesehatan atau keperawatan prima di Rumah Sakit plat merah Kota Keris tersebut yang meliputi kemampuan, sikap, penampilan, perhatian dan tindakan, serta tanggungjawab sangatlah baik.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV Akis Jazuli Apresiasi Pemkab Sumenep Atas Program UHC

Salah satu keluarga pasien mengapresiasi dengan merasa puas atas pelayanan yang diberikan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep itu. Ia mengatakan bahwa pelayanan responsif, dan bahkan tidak begitu memakan waktu yang begitu lama untuk mendapatkan layanan.

”Pelayanan di Rumah Sakit ini sangatlah cepat bahkan kurang dari satu hari, pelayanan gondok Istri saya sudah teratasi dan sudah boleh pulang dan tidak harus rawat inap.” terang Fadlan.

Ia juga menuturkan sang istri sempat dibawa berobat ke salah satu RSUD yang ada di Kota tetangga. Awalnya juga sempat ragu ketika istrinya, Maisuroh harus dirawat ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Baca Juga :  Banyak Manfaat Apel Hijau bagi Kesehatan yang perlu Anda ketahui

Namun keraguan tersebut terbantahkan dengan pelayanan yang begitu cepat, berkat ikhtiar itu penyakitnya pun tambah membaik dan menuju kesembuhan.