Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77

Avatar of Okedaily
×

PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77

Sebarkan artikel ini
PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77
Kemeriahan karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. ©okedaily.com/Rahman

OKEDAILY, NTB Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, PAUD Melati PGRI Tenga berpartisipasi dalam karnaval yang dimeriahkan puluhan sekolah tingkat PAUD dan SD, di jalan Buya Hamka Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin, (8/8/2022).

Puluhan anak yang didampingi orang tuannya berjalan dengan mengenakan baju adat serta baju profesi seperti baju dokter, polisi, tentara sembari bernyanyi dan membentangkan spanduk di depan rombongannya. Mereka berjalan dengan instruksi guru-gurunya sembari mengatur lalu lintas agar anak-anak tidak keluar dari barisan.

PAUD Melati PGRI Tenga yang di komandoi oleh ST Sa’adiah, S.Pd. sepanjang perjalanan begitu bersemangat mengatur barisan dan mengingatkan kepada rombongan untuk mematuhi lalu lintas serta menjaga barisan agar tetap rapi sesuai barisan awal.

Baca Juga :  BEM Nusantara Kecam Sikap Represif Rektor Ummat Pada Organisasi Kemahasiswaan

Kepala PAUD yang akrab disapa Ibu Dau ini terlihat menonjol dalam rombongan sekolah yang dipimpinnya, mulai star dari lapangan Garuda Tente hingga finis di kantor Camat Woha.

Walau berjalan dibawah terik matahari menyengat kulit dan lalu lintas yang menyemut, rombongan yang dipimpin Ibu Dau sampai dengan selamat dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari pejabat kecamatan yang menyambut mereka.

Baca Juga :  Puluhan TK dan RA Meriahkan Festival Tan-Pangantanan di Sumenep

PAUD Melati PGRI Tenga Meriahkan HUT RI Ke-77

“Keikutsertaan sekolah yang saya pimpin ingin menampilkan yang terbaik dari sekolah-sekolah lain,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa kedepan pihaknya menaruh harapan besar agar karnaval seperti ini bisa lebih baik lagi. Mulai dari pengaturan arus lalu lintas demi keamanan anak-anak yang berjalan.

Ia menyebut pentingnya hadir tepat waktu agar rombongan yang berjalan tidak terlalu panas saat menuju finis. “Kami bersyukur bisa mengikuti karnaval ini dalam menyambut HUT RI yang ke-77 dan semoga PAUD kami bisa masuk nominasi untuk juara,” harapnya.