Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Ramadhan On The Road, Gemasaba Bali Berulah

Avatar of Okedaily
×

Ramadhan On The Road, Gemasaba Bali Berulah

Sebarkan artikel ini
Ramadhan On The Road, Gemasaba Bali Berulah
Gemasaba Bali prepare bagi-bagi takjil gratis dalam giat Ramadhan On The Road. ©Inonx

BADUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gemasaba (Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa) Provinsi Bali, gelar kegiatan Ramadhan on the road, Ahad (10/4).

Kegiatan tersebut di semarakkan dengan pembagian 400 bingkisan takjil gratis untuk pengguna jalan dan beberapa masjid di Kecamatan Kuta, Badung.

Ketua DPW Gemasaba Provinsi Bali, Sainor Rasyid, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan itu, kata Sainor, adalah dalam rangka mempersolid antar kader Gemasaba Bali dan juga bentuk kepedulian sosial sebagai organisasi kemahasiswaan.

“Saya sangat berterimakasih kepada kader Gemasaba telah ikut andil menyemarakkan Ramadhan on the road, terutama kepada ibu Susanti yang telah mensupport takjil dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Rhena selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, bahwa Ramadhan on the road yang digelar Gemasaba Bali, diadakan setiap Ahad selama Ramadhan.

Baca Juga :  Tidar Bali dan Gerindra Dentim Gelar Donor Darah
Ramadhan On The Road, Gemasaba Bali Berulah
Gemasaba Bali bagi-bagi takjil gratis di Jalan Dewi Sri, Kuta-Badung. ©Inonx

Diketahui pembagian takjil gratis kali ini di sepanjang Jl. Dewi Sri Kuta, Badung. Menurut Rhena, giat berikutnya akan menyasar beberapa perkampungan di Kabupaten Badung.

“Nanti kita bagi beberapa tahap, minggu ini di jalan dewi sri, kemungkinan minggu depan kita bagikan takjil di pemukiman padat penduduk,” kata Besty asal Kuta itu.

Selain itu kordinator lapangan, Mazda, menambahkan bahwa kegiatan Ramadhan on the road tersebut merupakan bagian dari rentetan acara pengukuhan pengurus Gemasaba Bali yang akan dilaksanakan pada Bulan Mei mendatang.

“Kegiatan ini meliputi beberapa rangkain mulai dari pembagian takjil gratis, bukber dan sholat tarawih bersama,” ujarnya.

Gemasaba, sambung Mazda, sebagai organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diharapkan mampu menggugah rasa sosial generasi muda terutama kalangan terpelajar sebagai objek segmentasi Gemasaba.

“Dan salah satu wujud rasa sosial tersebut adalah kegiatan Ramadhan on the road,” pungkasnya.