Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

RSUD Moh Anwar Terus Meningkatkan Pelayanan

Avatar of Okedaily
3
×

RSUD Moh Anwar Terus Meningkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Hari Ketiga Ramadhan 1444H, RSUD Moh Anwar Sumenep Tetap Maksimalkan Pelayanan
Tampak dari depan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep pada malam hari. ©Okedaily.com

OKEDAILY, SUMENEP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya apresiasi positif yang diutarakan ke Rumah sakit plat merah milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumenep tersebut.

Baru-baru ini seorang pasien atas nama Tarsius Suripto (55), ia amat merasakan pelayanan medis yang baik, dan tak lupa haturkan apresiasi dengan ucapan terima kasihnya teruntuk Rumah Sakit yang dipimpin oleh dr. Erliyati tersebut.

Baca Juga :  Nakes Pertaruhkan Nyawa, PPK RSUD dr. H. Moh. Anwar Diduga Ambil Keuntungan

Menurutnya, pelayanan para tenaga kesehatan (Nakes) RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep tanggap dan sigap melayani pasien. ”Saya sangat berterima kasih atas pelayanan para Nakes RSUD Moh Anwar yang cepat langsung bertindak melayani pasien, meskipun saya menggunakan program UHC tetapi pelayanannya sangat prima,” katanya. Rabu (27/3).

Awal mula pasien tersebut sempat bingung lantaran dokter yang menanganinya menganjurkan operasi, mengingat kondisi perekonomian yang jauh dari sejahtera karena kerja kuli panggul ice balok penghasilannya juga pas-pasan, cukup untuk makan sehari hari pun bersyukur.

”Saya mengalami kecelakaan kerja sehingga mengakibatkan patah tulang bagian jari kaki dan anjuran dokter harus dioperasi, puji tuhan pelaksanaan berjalan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sapi Sonok Tak Masuk Kalender Wisata Sumenep, Disbudporapar Siap Akomodir Ini Syaratnya

Ia mengakui jika mutu pelayanan sudah baik dengan tanggapnya mereka menangani secara cepat dan tepat. Dan mereka sangat berterima kasih dengan pelayanan cepat para tim medis RSUD. dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dengan harapan semoga mutu pelayanan tambah baik seterusnya.

”Mereka para tim medis tidak membedakan pasien BPJS, Umum, dan UHC semua diperlakukan sama. Saya sangat berterima kasih kepada semua para tenaga medis yang menangani dengan baik dan cepat,” pungkasnya.