Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Tanpa Canggung, Polwan Cantik Karawang Ini Bagi-Bagi Santap Sahur

Avatar of Okedaily
×

Tanpa Canggung, Polwan Cantik Karawang Ini Bagi-Bagi Santap Sahur

Sebarkan artikel ini
Tanpa Canggung, Polwan Cantik Karawang Ini Bagi-Bagi Santap Sahur
Bripda Karin Polwan Cantik Polres Karawang bagi-bagi santap sahur kepada masyarakat. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, JABAR Diantara personil Sat Samapta yang beraksi dalam setiap kegiatan patroli Kamtibmas, ada sosok polisi wanita atau Polwan cantik yang ikut bergabung dalam setiap kesempatan tersebut.

Adalah Bripda Karin, personil Sat Samapta Polres Karawang, selalu ikut dalam setiap kegiatan timnya. Tergabung dalam Patroli Prekat, dirinya juga melakukan patroli secara mobile dititik rawan kejahatan.

“Kita menyisir lokasi rawan kejahatan, terutama malam hari, khususnya jalur yang rawan begal dan kejahatan lainnya,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Sat Samapta, Bripda Karin, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga :  Kapolres Edo Ngopi Bareng PJI Sumenep, Implementasi Piramida Kapolda Jatim

Patroli Prekat biasa dilakukan hingga dini hari, hal tersebut sengaja dilakukan karena saat jelang sahur, Sat Samapta juga membagikan makanan santap sahur kepada masyarakat yang masih berada dijalan.

Tanpa canggung, Bripda Karin dan rekannya membagikan nasi kotak untuk sahur kepada masyarakat. “Berbagi itu indah, berbagi itu berkah, jadikan bulan suci Ramadhan ini untuk kita meningkatkan kembali iman dan taqwa serta  bersilaturahmi kepada sesama,” tandasnya.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Alumni SMPN 2 Sumenep 94 Berbagi Takjil Gratis