Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

Deklarasi Milineal Bali untuk Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Avatar of Okedaily
22
×

Deklarasi Milineal Bali untuk Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Milineal Bali untuk Gus Muhaimin di Pilpres 2024
Kalangan Anak Muda Milineal Bali saat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai Capres 2024, di Hotel 100 Sunset Kuta. ©Wandy's

BADUNG – Puluhan anak muda milineal Bali mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar, maju sebagai calon presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang.

“kami anak muda milineal Bali menyatakan sikap dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju sebagai capres 2024,” kata Sainor Rasyid, koordinator deklarasi.

Pernyataan sikap dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres di pemilu 2024 ini, bertempat di hotel 100 Sunset Kuta, Jum’at (25/02).

Baca Juga :  Pemerintah Tanam 10 Juta Pohon di 34 Provinsi untuk Menjaga Indonesia Hijau

Lanjut, Sainor menjelaskan, alasan mendukung Gus Muhaimin karena kontribusinya terhadap rakyat Indonesia, khususnya pada kaum milenial sangat besar.

Deklarasi Milineal Bali untuk Gus Muhaimin di Pilpres 2024

“Hal itu tergambar bagaimana proses kaderisasi yang sangat terstruktur dan intensif pada anak-anak muda yang memiliki potensial untuk bangsa,” jelasnya.

Menurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki semangat sumpah pemuda dengan pikiran yang terbuka dan juga memiliki terobosan-terobosan baru. Hal ini dinilai, sosok Muhaimin sebagai figur sangat cocok dengan keinginan milenial.

“Oleh karena itu, kami bertekad mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang,” lanjutnya.

Selain itu, inong sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa deklarasi ini sama sekali tidak ad kitannya dengan partai politik, utamanya PKB. Meskipun, Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB.

“Kita tidak ada afiliasi sama sekali dengan parpol manapun, termasuk PKB. Gerakan ini murni dari hati, dan para kalangan anak muda milineal Bali,” tandasnya.