Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Forkopimka Kasomalang Tingkatkan Tali Silaturahmi Melalui Jumat Sehat

Avatar of Okedaily
×

Forkopimka Kasomalang Tingkatkan Tali Silaturahmi Melalui Jumat Sehat

Sebarkan artikel ini
Forkopimka Kasomalang Tingkatkan Tali Silaturahmi Melalui Jumat Sehat
Forkopimka Kasomalang cabang olahraga bola voli. ©okedaily.com/Tubagus

OKEDAILY, JABAR Dalam meningkatkan tali silaturahmi forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kasomalang, Kabupaten Subang, laksanakan olahraga bersama di GOR Gandang, Jum’at (23/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut bersama jajaran Camat Kasomalang,, Danramil 0512 Cijambe, Kapolsek Jalancagak, Kepala UPTD Pertanian Kasomalang, Korwil Pendidikan Kasomalang, dan Para Kepala Desa.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan rutinitas olahraga bersama, kegiatan ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita dan menjalanin silaturahmi untuk menciptakan suasana keharmonisan antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Kasomalang,” ujar Camat Kasomalang, Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Lagi-lagi ASN Kecamatan Kangayan, Disinyalir Gelapkan Dana Turnamen Sepakbola

Adapun kegiatan olahraga itu diantaranya Voly Ball, Tenis Meja, Senam dan lainnya. Rahmat berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa menciptakan komunikasi yang baik untuk mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Kasomalang.

“Kami keluarga besar Koramil 0512 Cijambe mengucapkan banyak terimakasih atas undangan ini kepada pemerintah Kecamatan Kasomalang, hal seperti ini sangat penting untuk menjaga kebersamaan di berbagai instansi,” ucap Danramil 0512/Cijambe Kapten CAJ Ahmad Suduri.

Baca Juga :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Forkopimka Kasomalang Tingkatkan Tali Silaturahmi Melalui Jumat Sehat

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada semua stakeholder, kata Ahmad Suduri, bahwa dengan olahraga dapat mempersatukan dan menjalin komunikasi juga untuk bertukar pikiran atau informasi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar menambahkan, terjalinnya silaturahmi akan memunculkan komunikasi sehingga terjalin sinergitas yang diharapkan, dan kegiatan ini diharapkan berkesinambungan.

“Kegiatan Jum’at Sehat ini sangat Positif bagi tubuh kita, dan Alhamdulillah terlihat sangat semangat dan kompak,” Pungkas Kapolsek Jalancagak