Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023, Ajang Resmi Minimalisir Balap Liar

Avatar of Okedaily
1
×

Kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023, Ajang Resmi Minimalisir Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023, Ajang Resmi Guna Meminimalisir Balap Liar
Ajang kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023 resmi dimulai. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, MADURA Para pembalap antusias mengikuti kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023, sebanyak 375 stater dari berbagai daerah baik Madura, Jawa Timur dan Jawa Tengah, juga ambil bagian di kejuaraan tersebut.

Kejuaraan balap motor lurus ini diadakan di sirkuit Jalan Jokotole Lingkar Barat, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Minggu (12/03). Dibuka langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang ditandai dengan menekan tombol start.

“Kejuaraan ini merupakan media untuk menggali bibit pembalap yang berbakat dan handal yang mampu bersaing di tingkat lebih bergengsi lagi,” kata Bupati Fauzi.

Baca Juga :  Wartawan Sapudi Berulah, Tenyata Ini yang Dibagikan Kepada Tenaga Honorer

Karena itulah, Drag Bike Bupati Sumenep Cup bisa mendorong bangkitnya prestasi para pembalap, khususnya Kabupaten Sumenep dan Madura melalui jalur yang resmi, bukan dilakukan di balapan liar yang penuh dengan risiko keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Kami programkan kegiatan ini berkelanjutan sebagai salah satu wadah otomotif, khususnya Drag Bike untuk menampung minat dan bakat generasi muda mengadu kecepatan motor,” terang Bupati Fauzi.

Bupati Fauzi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung menyukseskan kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep Cup, sehingga kegiatan ini benar-benar menjadi sarana penyaluran bakat para pembalap.

Baca Juga :  Inisiasi Perda, DPRD Dorong Pemkab Sumenep Agar Tercipta Kawasan Desa Wisata

“Semoga, para pembalap di kejuaraan ini bisa menyalurkan bakatnya dengan baik, sehingga tidak ada lagi balap liar,” pungkasnya.

Sementara itu, Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023 ini melombakan katagori open untuk empat kelas, serta katagori pemula dan lokal sebanyak 19 kelas.