Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Pasca Dilantik Menjadi DPM Unisma, Jamal Sampaikan Progres Kedepan

Avatar of Okedaily
×

Pasca Dilantik Menjadi DPM Unisma, Jamal Sampaikan Progres Kedepan

Sebarkan artikel ini
Pasca Dilantik Menjadi DPM Unisma, Jamal Sampaikan Progres Kedepan
Pemberian SK pelantikan oleh warek III bagian kemahasiswaan, Dr. Ir. Badat Muakhid, M.P. kepada ketua DPM Unisma terpilih, Jamal. ©Okedaily.com/Hainor

OKEDAILY, JATIM Sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Islam Malang (Unisma) terpilih pada bulan Januari 2023 lalu, kini telah resmi dilantik di Gedung Pasca Sarjana Lt 7, Kamis (09/02/23).

Pelantikan ini menjadi momen berharga sebagai refleksi proses menjadi mahasiswa. Jamal menyampaikan, bahwa keberhasilan sampai detik ini tidak lain berkat didikan di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi terhadap prosesnya. “Keberhasilan ini tiada lain berkat bimbingan dan didikan para senior, saya ucapkan ribuan terimakasih,” ujarnya.

Baca Juga :  Plt Kacabdin Pendidikan Sumenep Disinyalir Lindungi Oknum Guru yang Lecehkan Wartawan

Menurutnya, yang paling penting dari penataan progres kedepan ialah political will, “Momentum politik pemira (pemilu raya) di Unisma sudah berlalu, sudah tidak ada koalisi dan oposisi, sudah tidak ada yang bertahan dan melawan,” tegasnya.

Pasalnya, tujuan memajukan Unisma terpenting dari tujuan yang lain, “Mari kita bersama mengukir prestasi Untuk Unisma di kancah regional, nasional dan internasional,” tutupnya kepada awak media Okedaily.com.