Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Rutinitas Anggota, Ini Rencana Kegiatan PJI Sumenep di Bulan Ramadhan

Avatar of Okedaily
×

Rutinitas Anggota, Ini Rencana Kegiatan PJI Sumenep di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Rutinitas Anggota, Ini Rencana Kegiatan PJI Sumenep di Bulan Ramadhan
Kegiatan Rutin PJI Sumenep dikemas buka puasa bersama. ©foto/istimewa

SUMENEP – Organisasi Pers Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Sumenep, menggelar pertemuan rutin pengurus harian dan anggota untuk memperkokoh hubungan yang harmonis.

Kegiatan rutin guna membangun solidaritas antar anggota tersebut dikemas silaturahmi dan buka puasa bersama pada, Jumat (8/4) di Kedai KW, Jl. DR. Cipto, Desa Kolor, Kota Sumenep, Madura.

Dalam pertemuan itu, Ketua PJI Sumenep Andi Kusmanto, membahas tentang agenda giat santunan kepada dhuafa dan anak yatim piatu di Bulan Ramadhan kali ini.

“Atas nama PJI Sumenep kami ingin saling berbagi dengan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu, yang rencananya akan digelar di dua tempat yaitu di Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kalianget,” ujar Andi Kusmanto, Sabtu (9/4).

Dengan diadakannya kegiatan berbagi itu, Andi berharap, PJI Sumenep terus konsisten melakukan giat sosial membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :  Spesial Akhir Tahun 2022, SOKSI dan BKS Kota Binjai Gelar Baksos

Andi juga meminta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung pada organisasi PJI Sumenep itu, terus menjaga kompakan antar anggota.

“Kami harapkan kedepannya PJI Sumenep ini bisa menjadi organisasi sosial kontrol yang bisa membantu masyarakat dan terus melakukan kegiatan sosial. maka dari itu kami minta kepada segenap pengurus dan anggota harus kompak selalu,” harapnya.

Perlu kita ketahui dalam pertemuan tersebut disepakati bersama, bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu akan digelar pada, Selasa 12 April 2022, di Desa Jambu Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Tidar Bali dan Gerindra Dentim Gelar Donor Darah

Adapun kegiatan berikutnya, akan dilaksanakan pada, Sabtu 16 April 2022, di Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.