Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Saatnya AWDI Sumenep Bicara

Avatar of Okedaily
10
×

Saatnya AWDI Sumenep Bicara

Sebarkan artikel ini
Saatnya AWDI Sumenep Bicara
Jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Sumenep [okedaily.com / aditya]

Okedaily.com, Sumenep – Dalam rangka penajaman program kerja, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Kabupaten Sumenep menggelar rapat internal di kediaman Ketua DPC AWDI Sumenep di Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Minggu ( 14/11/2021).

Menurut Ketua DPC AWDI Sumenep, Rokib rapat internal yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AWDI Sumenep untuk penajaman program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

“Dalam rapat internal, kami bahas penajaman program jangka pendek dan jangka panjang agar bisa diaplikasikan di lapangan,” ungkap Rokib.

Salah satu program jangka pendek DPC AWDI Sumenep adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD/ stakeholder yang ada di Kabupaten Sumenep. Mengingat DPC AWDI Sumenep merupakan organisasi pers yang baru di Kabupaten Sumenep.

“Program jangka pendek kami adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD atau stakeholder yang ada di Kabupaten Sumenep,” kata Kabiro Media Online & Cetak Panjinasional.net di Sumenep.

Selain itu, lanjut Rokib, dalam program jangka pendek dan jangka panjang DPC AWDI Sumenep, tetap akan mengawal semua kebijakan publik yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep.

“Kami akan mengawal, agar semua kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat Sumenep,” tutupnya.