Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

Elektabilitas Prabowo Teratas, Gus Yoga : Kami Siap Menjemput Kemenangan

Avatar of Okedaily
×

Elektabilitas Prabowo Teratas, Gus Yoga : Kami Siap Menjemput Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Elektabilitas Prabowo Teratas, Gus Yoga : Kami Siap Menjemput Kemenangan
Menhan RI, Prabowo Subianto. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, BALI Prabowo Subianto menempati posisi teratas pada survei LSI yang dilaksanakan, pada 31 Maret hingga 4 April 2023. Hal ini menurut Ketua DPC Gerindra Denpasar Ida Bagus Yoga Adi Putra menambah keyakinan, bahwa Prabowo menjadi Presiden 2024.

“Kami semakin yakin, kecintaan masyarakat kepada Bapak Prabowo semakin meningkat. Dan kami siap menjemput kemenangan,” terangnya, (11/4).

Walaupun demikian, sesuai intruksi pusat tambah pemuda yang akrab disapa Gus Yoga ini, survei yang baik ini jangan sampai membuat kader Gerindra terlena.

Baca Juga :  Eks Caleg PKB Sumenep Pertanyakan Jatah Pokir

“Melainkan ini sebagai motivasi bagi kami agar semakin lebih keras lagi bergerak meyakinkan masyarakat terhadap Bapak Prabowo,” lanjut Gus Yoga.

Bagaimana cara meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo yang terbaik? Tentu sesuai pesan beliau untuk siap setia membela kepentingan masyarakat.

“Pesan beliau bantu rakyat, buat rakyat tersenyum, jangan sampai kader Gerindra menyusahkan rakyat,” tegasnya.

Baca Juga :  Siapa Jadi Ketua Golkar Sumenep?

Pesan ini menjadi prinsip dalam berpolitik bagi Partai Gerindra. Dan pesan ini pula yang berulang-ulang disampaikan Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawam Arya kepada kader-kadernya di Bali.

“Ketua kami di Bali, Bapak De Gadjah terus mengulang-ulang pesan Pak Prabowo untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.

Sebelunya, LSI telah merilis hasil surveinya, Prabowo Subianto berada di posisi pertama dengan suara 30,3 persen. Kemudian menyusul di posisi kedua adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada angka 26,9 persen. Sedangkan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berada posisi ketiga dengan angka 25,3 persen.

Baca Juga :  Sambut Peserta R20, Ketua Umum PBNU : Selamat Datang di Tanah Hindu, di Negeri Mayoritas Muslim

Survei LSI yang terbaru dilaksanakan pada periode 31 Maret hingga 4 April 2023 dengan total sampel 1.229 responden. Pemilihan sampel dilakukan melalui metode random digit dialing (RDD) wawancara melalui survei telepon dengan nomor telepon secara acak. Margin of error survei LSI tersebut kurang lebih 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.