Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Gelaran Kaderisasi Komunis Mengajak Mahasiswa Unisma Gabung di PMII

Avatar of Okedaily
1
×

Gelaran Kaderisasi Komunis Mengajak Mahasiswa Unisma Gabung di PMII

Sebarkan artikel ini
Gelaran Kaderisasi Komunis Mengajak Mahasiswa Unisma Gabung di PMII
Pengurus Komunis sambut mahasiswa baru ajak untuk bergabung ke PMII di depan Kampus Unisma. ©okedaily.com/Hainor Rahman

OKEDAILY, JATIM Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Islam Malang yang disingkat PMII Komunis, mengajak mahasiswa Unisma bergabung di PMII.

Gelaran ajakan Komunis bergabung di PMII sebagai representasi kaderisasi untuk terus menunjang pertumbuhan generasi PMII Komisariat Universitas Islam Malang.

“Melakukan pengkaderan sudah menjadi tanggung jawab kami bidang kaderisasi memastikan pertumbuhan generasi PMII Unisma,” ucap Afrizal Galela, Waka l Bidang Kaderisasi Komunis, Rabu (14/9), seusai penutupan Oshika Maba di depan Kampus Unisma.

Baca Juga :  Eks Sekretaris UPK Gayam Kaget Aset PNPM-MPD UPK Gayam Hanya 600 Juta

Sahabat yang akrab dipanggil Afrizal itu mengatakan, Unisma dikenal sebagai kampus NU dan kampus pergerakan. Identitas tersebut tersematkan dengan keberadaan PMII yang memiliki spirit ideologi yang sama.

“Maka dari itu, jangan ragu untuk mahasiswa Unisma bergabung bersama kami di PMII yang telah jelas kiprahnya untuk mahasiswa,” kata Afrizal.

Baca Juga :  BEM Nusantara Maluku menggelar Vaksinasi Presisi On Kampus

IMG 20220915 030428 e1663186113227

“Dengan terciptanya pribadi muslim yang bertaqwa kepada Allah, ber-ilmu, cakap, tanggung jawab mengamalkan ilmunya dan komitmen menjaga cita-cita kemerdekaan indonesia, tergambar sudah tujuan ideal PMII untuk mahasiswa. Dengan itu mari tekadkan dan bulatkan niat mahasiswa baru Unisma bergabung bersama kami PMII,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, bahwa tergabungnya mahasiswa baru di PMII akan dicetak sebagai mahasiswa yang kaya dengan wawasan keilmuan.

Baca Juga :  Suka Duka Warga Raas Hingga Aroma Bisnis Kemanusiaan?

“Kalian tidak perlu khawatir tak perlu bimbang dengan kebersamaan kita di PMII potensi dan skill akan kami kembangkan serta nantinya siap menjadi generasi intelektual,” tukasnya.

Selain itu, Afrizal juga menyampaikan dukungan dan himbauan Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri Bakri, M.Si. agar mahasiswa-mahasiswi Unisma bergabung di PMII.