Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Hadir di Sumbar Prabowo Diteriaki “Presiden”, Ketua Gerindra Denpasar : Kita Wujudkan Impian Itu dengan Kerja Nyata

Avatar of Okedaily
18
×

Hadir di Sumbar Prabowo Diteriaki “Presiden”, Ketua Gerindra Denpasar : Kita Wujudkan Impian Itu dengan Kerja Nyata

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 04 29 19 46 29

OKEDAILY.COM, BALI – Kedatangan Prabowo Subianto disambut antusias ribuan masyarakat Sumatera Barat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatera Barat, Sabtu (29/4/2023).

Prabowo Subianto juga menyapa para pendukungnya di terminal kedatangan domestik. Prabowo menyalami massa yang berdesakan di dalam bandara. Massa meneriaki Prabowo dengan “Prabowo Presiden, Prabowo Presiden”.

Baca Juga :  Konferensi Fatayat NU Bali, Margareta : Jangan Tanyakan NU Memberi Apa, tapi Apa yang Bisa Kita Berikan pada NU

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang mengomandoi langsung kedatangan Prabowo ke Sumbar mengaku semakin yakin dengan kemenangan Prabowo 2024. Apalagi, dukungan semakin masif dari waktu ke waktu.

“Alhamdulillah, masyarakat Sumbar begitu antusias menyambut kedatangan pak Prabowo ke Sumbar. Terbukti dari iring-iringan dari BIM ke Lanud Tabing ini. Masyarakat juga menyambut dan melambaikan tangan tanda dukungan kepada beliau,” kata Andre.

Baca Juga :  Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

Ketua DPC Gerindra Denpasar ikut serta bahagia dan bersyukur atas antusias masyarakat Sumbar menyambut kedatangan Prabowo.

“Itu menandakan, Bapak Prabowo dicintai dan diharapkan memimpin Indonesia pada 2024. Kita doakan, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi presiden,” harap pemuda yang akarab disapa Gus Yoga ini.

Baca Juga :  Menjelang Pemilu, Pesan Prabowo : Politik Kekeluargaan, Politik di Antara Saudara
Screenshot 2023 04 29 19 53 02 51 1c337646f29875672b5a61192b9010f9
Foto : Instagram gus_yoga. Ida Bagus Yoga Adi Putra alias Gus Yoga .

Gus Yoga menambahkan, tentu perlu kerja keras, kerja cerdas, kerja totalitas, dan kompak untuk mewujudkan impian itu. Sebagai kader kata Gus Yoga, harus rajin turun membantu masyarakat.

“Sebab masyarakat butuh bukti, bukan sekedar janji,” tegasnya.