Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

Hari Ketiga Ramadhan, RSUD Moh Anwar Sumenep Tetap Maksimalkan Pelayanan

Avatar of Okedaily
×

Hari Ketiga Ramadhan, RSUD Moh Anwar Sumenep Tetap Maksimalkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Hari Ketiga Ramadhan 1444H, RSUD Moh Anwar Sumenep Tetap Maksimalkan Pelayanan
Tampak dari depan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep pada malam hari. ©Okedaily.com

OKEDAILY, MADURA Memasuki hari ketiga puasa Ramadhan 1444H/2023M, pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep tetap maksimal dalam melayani pasien dan keluarga yang mendampingi.

Disampaikan Dirut RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. melalui Kasie Humas, Arman Andika Putera, S.K.M., M.Kes. bahwa pelayanan di rumah sakit plat merah ini tidak ada bedanya dengan sebelumnya. Namun, hanya jam pulang kerja yang berubah selama Ramadhan.

Ia menyebut, para pasien yang berobat tetap terlayani dengan baik dan prima. Bahkan diawal Ramadhan ini, rumah sakit milik pemerintah daerah ini tetap buka, meskipun di bagian rawat jalan sedikit sepi.

Baca Juga :  Sikapi Skandal Ketua KPK, PMII Sumenep Gelar Konferensi Pers Tuntut Begini

“Awal ramadhan bahkan kami buka, hanya rawat jalan sepi,” kata Arman, Jumat (24/3) malam, via percakapan WhatsApp pribadinya.

Selain itu, untuk menjaga kebiasaan baik dan tetap kontinue dalam membagi berkah kepada sesama, dan akan tetap berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadhan ini seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

Adapun berbagi berkah yang dimaksud, sambung Arman, pihaknya akan berbagi takjil kepada para keluarga pasien. “Bagi-bagi takjil, flat seperti tahun-tahun lalu, ke keluarga pasien,” ujar Arman.

Baca Juga :  Komitmen Berikan Akses Kesehatan Merata, Pemkab Sumenep Raih Penghargaan UHC

Tidak hanya itu, imbuh Arman, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep ini bakal menggelar bakti sosial menjelang akhir Ramadhan nanti. “Ada juga baksos akhir-akhir Ramadhan,” tutupnya.