Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Jurnalis Sumenep Menerima Penghargaan Pers Versi Berita Investigasi

Avatar of Okedaily
16
×

Jurnalis Sumenep Menerima Penghargaan Pers Versi Berita Investigasi

Sebarkan artikel ini
Jurnalis Sumenep Menerima Penghargaan Pers Versi Berita Investigasi

MOJOKERTO – Adalah M. Rakib salah satu pewarta asal Kota Keris, menerima penghargaan Pers versi Pemberitaan Investigasi 2021 pada acara Rapat Kerja Khusus (Rakersus) Wartawan, yang diselenggarakan oleh Media Online dan Cetak Panjinasional.net di bawah kepemimpinan, Gatot Irawan.

M. Rakib, yang merupakan Kabiro (Kepala Bidang Organisasi) Media Online dan Cetak Panjinasional.net di Kabupaten Sumenep, menerima Penghargaan Pers Kompetensi Karya Jurnalistik tersebut, diberikan oleh Dirut PT. Panjinasional Media Persada, Gatot Irawan.

Baca Juga :  Perusahaan Upah Murah Petugas Parkir, Disnaker Sumenep Abai

Jurnalis Sumenep Menerima Penghargaan Pers Versi Berita Investigasi

Dalam Rakersus Akhir Tahun 2021 tersebut, keluarga besar Panjinasional.net kali ini bertajuk ”Rakersus Wartawan Bedah Konsep Piramida Jurnalistik” di Pacet Mojokerto, 18-19 Desember 2021.

”Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar media Panjinasional atas Penghargaan Pers yang diberikan kepada saya, dan penghargaan ini merupakan penyemangat saya untuk meningkatkan kegiatan jurnalistik terutama bidang investigasi,” Tukas M. Rakib, kepada okedaily.com, Minggu (19/12)

M. Rakib, yang juga merupakan Ketua DPC AWDI Sumenep menambahkan bahwa, kedepannya masih banyak persoalan-persoalan yang tentu memerlukan investigasi lebih serius, dengan harapan bisa menjadi terang benderang dan diketahui publik.

”tentu kedepannya ini masih banyak persoalan yang perlu kita investigasi mendalam, kita ungkap kebenarannya ke publik nanti, dengan harapan semua persoalan di Sumenep bisa menjadi terang benderang,” Tegasnya.

Selain itu, ia juga mohon dukungan kepada semua stakeholder yang ada di Kabupaten Sumenep, agar dalam melakukan investigasi di lapangan bisa berjalan lancar tanpa intimidasi apapun.

”dukungan dari semua stakeholder yang ada di Sumenep tentu sangat menentukan dalam melakukan investigasi persoalan apapun di lapangan agar tidak ada kendala. Tentu pula dengan harapan kami bisa memberikan informasi yang akurat dan berimbang” Pungkasnya.