Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Kapolres Sampang Bagikan Sembako Masyarakat Kurang Mampu

Avatar of Okedaily
×

Kapolres Sampang Bagikan Sembako Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Giat Rutin Kapolres Sampang, Bagikan Sembako Masyarakat Kurang Mampu
AKBP Siswantoro, berbincang bersama seorang nenek penerima manfaat. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, MADURA Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H. terus mendatangi rumah-rumah warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Sampang, guna memberikan paket sembako dalam program bantuan kemanusian untuk negeri.

Kamis (06/04/2023) pagi sekira pukul 07.30 WIB, AKBP Siswantoro didampingi Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni, S.Pd., Kapolsek Sampang Kota AKP Tomo S.Pd., dan Kasi Humas Polres Sampang IPDA Sujianto, S.H.

Kali ini, Kapolres Sampang beserta rombongan mendatangi Dusun Karangaor, Dusun Karengan, dan Dusun Brambang, Desa Taman Sareh, Kecamatan Sampang, untuk menemui secara langsung masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga :  Penemuan Sesosok Bayi Terjadi Kembali di Sumenep, Ini Lokasi Kejadiannya

Dijelaskan AKBP Siswantoro, melalui Kasi Humas Polres Sampang bahwa kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari itu sudah menjadi rutinitas Kapolres Sampang selama bulan ramadhan tahun 1444 Hijriah.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Sampang terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang-orang dermawan.

Selama penyerahan bantuan sosial Kapolres Sampang, selalu mendoakan mereka agar diberikan umur yang panjang dan kesehatan yang baik oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Achmad Fauzi : Selama Saya Menjabat Wakil Bupati, Baru Kali Ini Ada Karang Taruna Kabupaten Sumenep

Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut mudah-mudahan bisa membantu atau meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan ini.

Lain dari itu, dirinya menegaskan bahwa saat penyerahan paket-paket sembako ke masyarakat tidak mampu di Desa Taman Sareh, AKBP Siswantoro berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Hal itu untuk terus memantau warganya yang membutuhkan bantuan, dengan selalu hadir ditempat tersebut bersama 3 Pilar Desa agar masyarakat mendapatkan kehidupan yang layak.

Baca Juga :  Puskesmas Legung Sumenep Gelar Mini Lokakarya, Camat Mujib : Kemajuan Signifikan