Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Ketua PMII Komunis, Bangga Melihat Kadernya Menjadi Ketua BEM dan DPM Unisma

Avatar of Okedaily
11
×

Ketua PMII Komunis, Bangga Melihat Kadernya Menjadi Ketua BEM dan DPM Unisma

Sebarkan artikel ini
Ketua PMII Komunis, Bangga Melihat Kadernya Menjadi Ketua BEM dan DPM Unisma
Ketua PMII Komisariat Unisma, Fauzi. ©Okedaily.com/Hainor

OKEDAILY, JATIM Keterlibatan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Universitas Islam Malang (Unisma) dari masa ke masa, sangatlah besar dalam upaya menciptakan perkembangan mahasiswa yang berkualitas dan berkompeten di berbagai sektor.

Di momentum pelantikan yang di selenggarakan secara bersamaan, antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisma, di gedung Pasca Sarjana Lt 7, Kamis (09/02/23).

Pasalnya, Ketua PMII Komisariat Unisma (Komunis), Fauzi melihat semangat perubahan yang luar biasa dengan kualitas kader-kadernya yang terdistribusi sebagai Ketua BEM dan DPM Unisma.

Baca Juga :  Bak Pepesan Kosong, SPP Gratis Hanya Janji Politik Gubernur Khofifah?

“Saya turut bangga dan bahagia karna yang menjadi pemimpin BEM dan DPM Unisma adalah kader PMII Unisma,” kata Fauzi, kepada awak media Okedaily.com.

Ia juga menyampaikan, bahwa kedua kadernya sahabat Rifky dan Jamal menjadi ketua BEM dan DPM Unisma, tentu karena mereka memiliki kualitas luar biasa.

Dengan bekal kualitas yang tak di ragukan lagi, optimisme perubahan akan terlihat jelas di tangannya, “Dan dengan kepemimpinan mereka saya yakin organisasi intra kampus akan semakin maju dan berkembang di tangannya,” tambahnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Gelar Aksi Demo Tuntut PT Aquafarm Nusantara Ditutup

“Saya ucapkan selamat dan semangat dalam satu periode bersama kalian. Semoga selalu menorehkan prestasi dan membawa kemajuan untuk Unisma yang mendunia,” tutupnya.