Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kontrakan Hangus Terbakar, Polsek Ciawi Lalukan Pemadaman Listrik

Avatar of Okedaily
2
×

Kontrakan Hangus Terbakar, Polsek Ciawi Lalukan Pemadaman Listrik

Sebarkan artikel ini
Kontrakan Hangus Terbakar, Polsek Ciawi Lalukan Pemadaman Listrik di Lokasi Kejadian
Kapolsek Ciawi saat berada di lokasi kebakaran. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, JABAR Kebakaran yang hanguskan rumah kontrakan yang berada di Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (31/03/2023) sekitar pukul 04.50 WIB, yang mengakibatkan sebanyak enam pintu kontrakan hangus terbakar.

Diterangkan Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H. bahwa kebakaran yang awalnya diketahui warga itu, bersumber dari salah satu pintu kontrakan yang berisi makanan ringan. Menurutnya, Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat siap membantu kapanpun dan dimanapun.

“Melihat adanya kepulan asap yang kemudian membesar dengan cepat, hingga menghanguskan enan pintu kontrakan,” terangnya.

Baca Juga :  Penemuan Sesosok Bayi Terjadi Kembali di Sumenep, Ini Lokasi Kejadiannya

Setelah menerima informasi tersebut, dirinya mencoba memadamkan api bersama warga setempat, sebelum pada akhirnya sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi, dan berhasil memadamkan kobaran si jago merah itu.

Menurutnya, bahwa akibat kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja menyebabkan kerugian materil yang hingga saat ini belum dapat ditafsirkan. Sementara itu penyebab terjadinya kebakaran tersebut diduga akibat adanya konsleting arus listrik.

Baca Juga :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus