Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Layanan Ekstra RSUD Moh Anwar Sumenep di Bulan Ramadhan

Avatar of Okedaily
2
×

Layanan Ekstra RSUD Moh Anwar Sumenep di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Layanan Ekstra RSUD Moh Anwar Sumenep di Bulan Ramadhan
Pihak RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep saat memberikan langsung santap sahur gratis untuk keluarga pasien. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, SUMENEP Bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, memberikan takjil dan makan sahur gratis kepada keluarga pasien selama bulan puasa.

Hal itu disampaikan langsung Direktur Utama RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. bahwa pihaknya bersama para dokter kompak menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi kepada keluarga pasien yang menunaikan ibadah puasa berupa takjil dan santap sahur.

Baca Juga :  Lions Club Medan Heppy dan Lions Club Distrik 307 A2 Serahkan Tali Asih Pada Penderita Hidrosefalus

“Selama puasa, kami mengajak para dokter di rumah sakit untuk menyisihkan sebagian pendapatan mereka dan berbagi dengan keluarga pasien dengan memberikan takjil dan makan sahur gratis,” ujar dr. Erly, Rabu (20/3).

Ia juga mengatakan, bahwa pemberian takjil dan santap sahur gratis tersebut dilakukan para dokter yang dipimpin oleh dr. Ayu yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan sosial Ramadhan di rumah sakit flat merah itu.

Menurutnya, mulai dari persiapan mereka memberikan takjil dan santap sahur gratis setiap hari diantar langsung ke ruangan pasien yang sedang dirawat, hingga kepada keluarga pasien.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Program TNI-AD Manunggal Air, Ternyata Ini Targetnya

“Dokter Ayu bertindak sebagai koordinator pemberian makanan berbuka gratis untuk keluarga pasien, sedangkan semua staf dan dokter siap memberikan pelayanan yang ramah dan senyum kepada semua pasien, seolah-olah mereka adalah keluarga sendiri,” katanya.

Di penghujung bincang kali ini, dr. Erly berjanji dibawah kepemimpinannya RSUD kebanggaan masyarakat ujung timur Pulau Madura itu akan terus berupaya menyuguhkan pelayanan kesehatan yang terbaik selaras dengan tagline “Bismillah Melayani”.