Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

PMII Unisma Sambut Prof Maskuri, Begini Pesan Rektor

Avatar of Okedaily
9
×

PMII Unisma Sambut Prof Maskuri, Begini Pesan Rektor

Sebarkan artikel ini
PMII Unisma Sambut Prof Maskuri, Begini Pesan Rektor
Situasi saat menanti rektor unisma selesai dilantik. ©Okedaily.com/Hainor Rahman

OKEDAILY, JATIM Prof. Maskuri, M.Si., resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) masa bakti 2022-2026, di gedung Yayasan Unisma, Senin (05/12/22).

Adalah Pergerakan Mahasiswa Islami Indonesia (PMII) Unisma turut berbahagia dan bangga atas terpilihnya, Prof. Maskuri sebagai rektor yang telah menjadi representasi para kader PMII di lingkungan kampus tersebut.

Selain dinilai berkompeten, terpilihnya kembali Prof. Maskuri dapat menunjukkan bahwa PMII sebagai organisasi yang membesarkannya terdapat andil yang sangat luar biasa dalam karir akademiknya.

Baca Juga :  Parlemen Sumenep Versus Parlemen Trotoar

Sambutan yang sangat luar biasa dilakukan sahabat PMII Unisma, dibuktikan kompak dari 9 rayon beserta anggotanya yang berkumpul dan sorak meneriakkan hidup “Maskuri, hidup kader PMII” menggemah di depan kantor Rektorat Civitas Akademika Unisma.

Gerakan sambut Rektor Unisma itu di pimpin langsung oleh PMII Komisariat Unisma yang berupa intruksi untuk bersama-sama meramaikan penyambutan terhadap senior PMII Unisma tersebut.

Baca Juga :  Reformasi ke-63 PMII, Pengusaha Muda Islam Indonesia?
PMII Unisma Sambut Prof Maskuri, Begini Pesan Rektor
Pasca dilantik sebagai rektor, Prof Maskuri temui kader PMII Unisma, di depan Kantor Rektorat. ©Okedaily.com/Hainor Rahman

“Saya alumni Unisma, saya bangga menjadi kader PMII di Unisma, dan saya dilahirkan dari rahim PMII serta saya siap untuk PMII selalu eksis di kampus kita ini, kampus pergerakan Unisma,” ujar Prof. Maskuri, kepada awak media okedaily.com.

Tak hanya itu, Prof. Maskuri juga menyampaikan bahwa Unisma rumah PMII, dan sudah semestinya dirawat bersama dengan pemikiran cemerlang dalam memberi kontribusi gagasan untuk kemajuan Unisma.

“Saya siap menampung aspirasi kader-kader PMII dan siap untuk memberi ruang kader PMII Unisma berkreasi mengembangkan dirinya dan Unisma,” katanya.

Baca Juga :  BEM Nusantara Jatim Peduli Masyarakat Terdampak Bencana Banjir Bandang

Menurut Prof. Maskuri, PMII di Unisma harus menjadi candra dimuka mahasiswa kampus tersebut. Pasalnya, lanjut dia, menjadi kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa yang memilih PMII sebagai organisasinya di Unisma ini.

“Sebab di PMII jati diri kita terbentuk menjadi pribadi ulul albab yang kritis, kreatif, inovatif dan kolaboratif,” tandasnya.