Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Redaktur Pelaksana Media Mitra Bangsa Mengucapkan Selamat Idul Adha 1443H

Avatar of Okedaily
11
×

Redaktur Pelaksana Media Mitra Bangsa Mengucapkan Selamat Idul Adha 1443H

Sebarkan artikel ini
Redaktur Pelaksana Media Mitra Bangsa Mengucapkan Selamat Idul Adha 1443H
Moh. Fares, S.Ap. bersama keluarga tercintanya mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 Hijriyah. ©foto/istimewa

Moh. Fares, S.Ap., Redaktur Pelaksana Media Online mitrabangsa.id bersyukur bisa bertemu kembali dengan bulan penuh keistimewaan, yakni bulan yang penuh berkah bagi umat muslim seluruh dunia.

Adalah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, mampu memberikan energi positif dalam menjalani kehidupan, terutama dalam beribadah kepada Allah.

“Alhamdulillah, Allah mempertemukan kembali kita dengan 10 Dzulhijjah, semoga di bulan Idul Adha dalam tahun ini bisa semakin mendekatkan diri kita kepada Allah,” tuturnya, Minggu (10/7/2022) pagi.

Baca Juga :  NU Kuta Peringati Satu Abad NU Disambut Antusias Masyarakat

Menurut dia, Idul Adha merupakan momen yang memiliki banyak keistimewaan bagi umat muslim, segala pahala ibadah dilipatgandakan oleh Allah. Hal tersebut sebagai bonus kepada makhluknya untuk semakin meningkatkan ibadah.

“Keistimewaan Idul Adha merupakan yang luar biasa sungguh membuat kita semua mendapatkan kesempatan untuk memuaskan pikiran kita, hati kita, akhlak kita, seluruh kehidupan kita untuk akhirnya kita bertemu dengan Idul Adha,” tandasnya.

Baca Juga :  Ketua AWDI Sumenep Apresiasi Atas Penahanan Para Penganiaya Dua Wartawan di Kota Keris

Selain itu, Idul Adha juga sebagai ajang melatih diri menjaga segala tingkah laku untuk senantiasa berbuat baik, serta menjaga lisan untuk berkata baik sehingga tidak menyakiti sesama.

“Mudah-mudahan kita dalam melaksanakan ibadah Idul Adha tahun ini semakin memiliki keimanan dan ketaqwaan, serta kepekaan sosial yang semakin dalam,” ungkapnya.

Baca Juga :  Koordinator Pendamping Desa se-Kecamatan Akan Panggil Pengurus PNPM-MPD UPK Sapeken

“Mudah-mudahan, Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita untuk beribadah, serta seluruh ibadah kita diterima oleh Allah,’ pungkasnya.