Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kesehatan

Tak Henti Berinovasi, RSUD Moh Anwar Sumenep Buka Depo Farmasi Rawat Jalan 2

Avatar of Okedaily
2
×

Tak Henti Berinovasi, RSUD Moh Anwar Sumenep Buka Depo Farmasi Rawat Jalan 2

Sebarkan artikel ini
Tak Henti Berinovasi, RSUD Moh Anwar Sumenep Buka Depo Farmasi Rawat Jalan 2
Nampak dari depan Depo Farmasi Rawat Jalan 2 milik RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, SUMENEP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Sumenep, Madura, tiada hentinya melakukan inovasi yakni, penambahan fasilitas farmasi. Hal tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Pembukaan ataupun penambahan fasilitas farmasi atau apotek yang diberi nama Depo Farmasi Rawat Jalan 2 tersebut diperuntukkan pasien rawat jalan, terletak di lantai 2 poli terpadu rumah sakit flat merah itu.

Baca Juga :  Permintaan Maaf Ganjar Kepada Warga Desa Wadas

Dibawah kepemimpinan Direktur Utama RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. cukup terbilang sukses. Hal ini dapat dilihat dengan adanya upaya penambahan fasilitas farmasi tersebut yang merupakan bagian menjawab keluhan dan saran masyarakat akan ketersediaan serta kemudahan obat-obatan.

“Kami sangat terbuka atas saran dan masukan masyarakat, sehingga kami langsung mencari solusinya dan langsung membentuk farmasi lagi, maka pelayanan di bidang farmasi lebih maksimal. Sebab masyarakat tidak hanya dilayani satu, melainkan dua farmasi, otomatis dengan dua farmasi itu akan lebih baik dan cepat pelayanannya,” tuturnya, Senin (18/3).

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-49, DPD KNPI Binjai Gelar Ziarah Makam Pahlawan dan Bakti Sosial

Kendati demikian dikalimatkan dr. Erly sapaan karibnya, bahwa dengan dibukanya fasilitas farmasi tambahan tersebut selain untuk layanan terbaik bagi masyarakat juga untuk mengurai antrian. “Intinya untuk mempermudah dan mempercepat layanan bagi masyarakat,” tutupnya.