Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Terpilih Jadi Presnas IBEMPI, Begini Program Nadhim Ardiansyah

Avatar of Okedaily
7
×

Terpilih Jadi Presnas IBEMPI, Begini Program Nadhim Ardiansyah

Sebarkan artikel ini
Terpilih Jadi Presnas IBEMPI, Begini Program Nadhim Ardiansyah
Presnas IBEMPI terpilih, M. Nadhim Ardiansyah (kanan) dari Universitas Islam Malang saat serah terima jabatan dari Ketua Presnas IBEMPI demesioner, Hamzan Watoni. @okedaily.com/H.Rahman

OKEDAILY, JATIM Dalam agenda Musyawarah Nasional dan Rakernas XV Ikatan BEM Pertanian Indonesia (IBEMPI) yang diselenggarakan dari tanggal 1-7 Agustus 2022, bertempat di Gedung Sutardjo Universitas Jember.

Kegiatan ini mengusung tema “Kolaborasi Aktif Sebagai Aktualisasi Gemilang Karya Dalam Membentuk Generasi Emas Bersama IBEMPI”

Baca Juga :  Tuangkan Gagasan Idealnya, Begitu Pesan Sahrul Terhadap Pengurus DPM Unisma Baru

Memasuki hari kelima dilakukan pemilihan untuk Presedium Nasional dan menetapkan, M. Nadhim Ardiansyah dari Universitas Islam Malang (Unisma) sebagai Presedium Nasional IBEMPI.

Saat terpilih, Nadhim menyampaikan bahwa IBEMPI kedepan harus reaktif terhadap persoalan pertanian.

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Rakerda BEM Nusantara Jawa Timur di Tulungagung

“Kami akan mengajak seluruh aliansi mahasiswa yang tergabung di IBEMPI untuk bersama-sama membangun peradaban baru pertanian Indonesia,” kata Nadim, kepada Okedaily.com, Jumat (05/08/2022).

Ketua Presnas IBEMPI demesioner, Hamzan Watoni berharap untuk Presedium Nasional terpilih dapat membangun organisasi tersebut lebih progresif lagi kedepannya dan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Eks Sekretaris UPK Gayam Kaget Aset PNPM-MPD UPK Gayam Hanya 600 Juta

“Kami berharap serta menegaskan Presnas IBEMPI terpilih untuk membuat program kerja yang produktif mengkawal isu-isu Pertanian,” ujar Hamzan.