Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

AKBP Siswantoro Resmi Menjabat Kapolres Sampang Gantikan AKBP Arman

Avatar of Okedaily
1
×

AKBP Siswantoro Resmi Menjabat Kapolres Sampang Gantikan AKBP Arman

Sebarkan artikel ini
AKBP Siswantoro Resmi Menjabat Kapolres Sampang Gantikan AKBP Arman
Wadirkrimsus Polda Jatim, AKBP Arman (kiri) dan Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro (kanan) jabatan tangan sesuai sertijab. ©Okedaily.com/ist

OKEDAILY, MADURA Secara resmi AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H. menjabat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sampang, menggantikan AKBP Arman, S.I.K. Sereh terima jabatan Kapolres Sampang tersebut digelar pada, Kamis (19/01/2023), di Gedung Mahameru Surabaya, Polda Jatim.

Rotasi pergantian kepimpinan dalam Organisasi atau Institusi itu, merupakan hal yang biasa demi penyegaran dan pembinaan karir. Demikian pula dengan yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian, khususnya di Polres Sampang.

Baca Juga :  Sumenep Melayani Mengalokasikan 10M BLT, GARIS : Jangan Sampai Program Luar Biasa Ini Dirusak

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro menyatakan, prioritas kedepan Polres Sampang akan mengungkap kembali dan mengevaluasi kasus-kasus sebelumnya yang belum selesai.

“Jadi, kami akan meningkatkan kinerja jajaran Polres Sampang ke depan, baik dalam hal pelayanan maupun dalam hal yang lainnya. Intinya, kami akan mengevaluasi, membuka kembali dan menyampaikan apa yang menjadi kendala dari kasus-kasus yang sebelumnya belum selesai, hingga selesai,” ujar AKBP Siswantoro, Sabtu (21/01).

Baca Juga :  DPRD Sumenep Warning BKPSDM dan Inspektorat Terkait PNS Nakal Kecamatan Sapeken

Menurutnya, progres ke depan untuk mewujudkan Visi Misi selama menjabat Kapolres Sampang, tentunya dalam hal itu membutuhkan dukungan berbagai elemen Masyarakat. Karena tanpa dukungan dari masyarakat setempat, apa yang menjadi progres akan kurang maksimal.

“Mohon dukungannya, karena untuk mewujudkan Visi Misi perlu adanya dukungan dari masyarakat sampang,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, terkait kasus sebelumya yang masih terkendala, akan dijadikan program prioritas. Selain itu, juga proses peningkatan pelayanan akan dimaksimalkan.

Baca Juga :  Dua Perusahaan Menjadi Sasaran Kunlap Kemnaker dan Ombudsman, Ini Tujuannya?

Kendati demikian, pihaknya tetap membutuhkan dukungan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Sampang, agar segala apa yang menjadi visi misi ke depan dapat terwujud.

“Kami akan berinovasi bersama masyarakat hingga visi misi kami terealisasi, sehingga Kabupaten Sampang tercipta suasana kondusif,” tutup AKBP Siswantoro, mantan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim.