Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

Ancaman Somasi Sekretaris PKB Sumenep Hanya Bualan?

Avatar of Okedaily
25
×

Ancaman Somasi Sekretaris PKB Sumenep Hanya Bualan?

Sebarkan artikel ini
Ancaman Somasi Sekretaris PKB Sumenep Hanya Bualan?
Syaiful Bahri alias Ipung, Advokat PERADI Madura Raya, dan Dul Siam, Sekretaris DPC PKB Sumenep [Bang_dJ/okedaily.com]

Okedaily.com, Sumenep – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep, Dul siam, yang sempat mengancam somasi salah satu petinggi PERADI Madura Raya, disinyalir bualan belaka.

Adapun penyebab ancaman somasi dari Sekretaris PKB Sumenep tersebut, berkaitan dengan postingan salah satu netizen yang dianggap telah mencoreng marwah partainya terkait video mesum mirip anggota DPRD Sumenep.

Namun, setelah ramainya pemberitaan diberbagai media online, Sekretaris PKB Sumenep mengurungkan niatan somasi itu. Kemungkinan karena pemilik akun media sosial Facebook Ipungnga Marsuk adalah seorang Advokat.

Baca Juga : Fraksi PKB Pertimbangkan Langkah Menyikapi Postingan Netizen Yang Dianggap Menyudutkan

Baca Juga :  Polemik Cakades Sapeken, BPD dan DPMD Segera Dipanggil Pihak Kepolisian Sumenep

“Ketika harus menyebut vulgar anggota Fraksi PKB. Kami Fraksi PKB merasa keberatan karena sudah mencoreng citra partai,” terang Dul Siam, Selasa (31/08) dikutip dari kempalan.com.

Dul Siam, yang semula berapi-api akan segera melakukan langkah-langkah untuk menyikapi postingan di media sosial yang menyeret-nyeret nama anggota Fraksi PKB DPRD Sumenep pun tidak ada kasak kusuk lagi.

“Karena ini sudah mencoreng citra partai, kami akan segera melakukan langkah-langkah. Seperti somasi dan klarifikasi,” tukas Dul Siam, dikutip dari pemberitaan sebelumnya.

Baca Juga :  Rebut Thomas Cup 2020, Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar

DPC AWDI Sumenep

Syaiful Bahri, S.H., selaku pemilik akun  Facebook Ipungnga Marsuk, kala itu menanggapi dengan santai ancaman Dul Siam dan seperti menantang nyalinya, yang mana telah dibuktikan dengan gagalnya somasi yang hendak dilayangkan oleh politisi PKB ini.

“Kan sudah saya katakan ke teman-teman media wartawan, saya akan tunggu somasi dari Pak Dul Siam, dan malah saya berharap ancaman somasi itu bukan gertak sambal,” tutur advokat yang akrab disapa Ipung ini, ketika ditemui okedaily.com di warkop depan Perpusda Sumenep, Kamis (30/09).

Baca Juga : Dul Siam Ancam Somasi, PERADI Madura Raya: Semoga Bukan Pepesan Kosong

Baca Juga :  Aksi Bisu, Harga Tasnya Lebih Mahal dari Harga Perempuannya Tanda Akhir Zaman

Menurutnya, Dul Siam bukan sekedar gertak sambal saja, melainkan ancaman somasi tersebut dianggapnya bualan belaka.

“Pak Dul Siam bukan gertak sambal lagi mas, tetapi ancaman somasi itu hanyalah bualan belaka,” tandas Ipung.

Bukan sekedar itu, imbuh ipung, bahkan ia tidak akan pernah menghapus postingan di akun Facebook miliknya, sebelum BK (Badan Kehormatan) DPRD Sumenep bisa membuktikan pemeran video mesum yang diberitakan mirip anggota Fraksi besar di DPRD Sumenep.