Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

Andi Setiawan, Kader Milenial Demokrat Jatim Resmi Mendaftar Caleg 2024

Avatar of Okedaily
17
×

Andi Setiawan, Kader Milenial Demokrat Jatim Resmi Mendaftar Caleg 2024

Sebarkan artikel ini
Andi Setiawan, Kader Milenial Demokrat Jatim Resmi Mendaftar Caleg 2024
Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Madiun, Zaim (kiri) menerima berkas pendaftaran Bacaleg 2024, Andi Setiawan (kanan) kader milenial DPD Partai Demokrat Jatim. ©Okedaily.com/Hainor Rahman

OKEDAILY, JATIM Pemilu Legislatif (Pileg) tak lama lagi akan bergulir. Banyak sosok kader millenial yang muncul dan menyatakan kesiapan untuk berkontestasi pada Pileg 2024.

Adalah Andi Setiawan, kader milenial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Madiun.

Andi mendaftar sebagai caleg DPRD Kampung Pesilat (Julukan Madiun) didampingi oleh Kepala Badiklat DPD Partai Demokrat Jatim. Kedatangannya di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Madiun pada Kamis, 17 November 2022, disambut baik oleh Panitia Penjaringan Caleg DPC Demokrat Madiun.

Baca Juga : BEM Nusantara Kecam Sikap Represif Rektor Ummat Pada Organisasi Kemahasiswaan

Saat ditanya soal motivasinya menjadi Caleg, pemuda yang juga jebolan Akademi Demokrat ini menjawab dengan santun dan percaya diri. Niatan dirinya maju sebagai caleg adalah sebagai representasi kader millenial Demokrat Jatim yang bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan nyata bagi kampung pesilat.

Baca Juga :  Pembahasan Tiga Raperda Inisiasi DPRD Sumenep Menjadi Prioritas Tahun Ini

“Seperti yang disampaikan Mas AHY di Batu kemarin, Partai Demokrat optimis bisa meraup suara generasi milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024. Untuk itu, saya hadir sebagai representasi generasi millenial dalam rangka menyuarakan aspirasi warga madiun,” terangnya.

Baca Juga : Arogansi Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumenep Memalukan, Tidak Faham Aturan?

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kedepannya akan berfokus pada aspek transformasi digital dan UMKM di Kabupaten Madiun. “Insyaallah saya akan fokus pada aspek transformasi digital dan UMKM, khususnya bagi anak-anak muda Madiun,” katanya.