Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

BEM Nusantara Maluku menggelar Vaksinasi Presisi On Kampus

Avatar of Okedaily
×

BEM Nusantara Maluku menggelar Vaksinasi Presisi On Kampus

Sebarkan artikel ini
BEM Nusantara Maluku menggelar Vaksinasi Presisi On Kampus
Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Maluku gelar vaksinasi on kampus. ©Okedaily.com/Hainor Rahman

OKEDAILY, MALUKU Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Maluku menggelar ‘Vaksinasi Presisi On Kampus’ yang bertempat di kampus IAIN Ambon, Kamis (01/09/22).

Vaksinasi tersebut dilakukan kepada 300 orang mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari UNPATTI Ambon, Unidar Ambon, UKIM, IAIN Ambon, IAKN Ambon, STIA Alazka, STIA Trinitas, dan STIKES Pasapua.

Kordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara Maluku, Jihad Nahumarury mengatakan, bahwa kegiatan ini di gelar untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Baca Juga :  IKA PMII Sunan Bonang Jalin Kolaborasi dengan Pengurus, Gelar Harlah dan Silatnas Perdana

“Bahwa Kegiatan ini merupakan kerja sama yang dilakukan BEM Nusantara Maluku dan Polda Maluku, sebagai stimulan diberikannya bansos berupa sembako pada mahasiswa/mahasiswi yang telah divaksin,” ujar Nahumarury.

BEM Nusantara Maluku menggelar Vaksinasi Presisi On Kampus
Brian Lewerissa menambahkan, bahwa vaksinasi ini sangat urgen dilakukan di lingkungan kampus terlebih dengan regulasi kampus yang mengatur bagi mahasiswa/mahasiswi yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) harus melampirkan surat vaksin sebagai salah satu syarat mengikuti KKN.

Baca Juga :  Kopri Sumenep Turun ke Jalan, Nur Waida : Aksi Bisu Seperti Bisunya Sang Penguasa

Vaksinasi On Kampus ini dapat dilihat sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polda Maluku dengan kampus,” kata Lewerissa, Korda BEM Nusantara Maluku dan Maluku Utara.

Ia juga menegaskan BEM Nusantara Maluku dalam hal ini sangat mengapresiasi langkah sinergitas yang dilakukan.

“Kami BEM Nusantara Maluku sangat mengapresiasi dan siap bersinergi dengan Polda Maluku dalam rangka untuk mencapai herd immunity dan ikhtiar Provinsi Maluku mempercepat vaksinasi,” pungkas Lewerissa.