Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Cipayung Plus Bersama Polres Kota Padang Sidempuan Berbagi Sembako

Avatar of Okedaily
×

Cipayung Plus Bersama Polres Kota Padang Sidempuan Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Cipayung Plus Bersama Polres Kota Padang Sidempuan Berbagi Sembako
Kegiatan bersama antara Cipayung Plus dan Polres Padang Sidempuan mengangkat tema "Ramadhan ini bukan tentang Hari Raya saja melainkan tentang Kasih Sayang". ©Okedaily.com/Pratama

OKEDAILY, SIDEMPUAN Cipayung Plus dan Polres Kota Padang Sidempuan melakukan kegiatan berbagi sembako, pada Jumat  (14/4/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

Pemberian sembako ini di lakukan di beberapa tempat di Kota Padang Sidempuan yang merupakan kegiatan bersama Cipayung Plus (GMKI, HMI, PMII, IMM, HIMMAH, KAMMI) dan Polres Kota Padang Sidempuan.

“Kita bersyukur dapat saling berbagi dan meringankan beban sesama di bulan yang penuh berkat ini. Kegiatan ini kami laksanakan di beberapa tempat di kota Padang Sidempuan. Semoga selalu dapat bersinergi untuk kemajuan dan kekondusifan,” ungkap Ketua BPC GMKI Psp-Tapsel Wistika Sipahutar, salah satu perwakilan dari Cipayung Plus.

Baca Juga :  BUSS Sumenep Borong Juara Ajang Kampung Budaya di UB Malang

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, dalam sambutannya beliau menyampaikan pada bulan suci Ramadhan ada baiknya kita melakukan hal-hal positif dan mengambil hikmah dalam setiap momentum ramadhan ini.

“Pada kesempatan ini kami hadir memberikan bantuan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu. semoga dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ujarnya.

Kegiatan bersama antara Cipayung Plus dan Polres Padang Sidempuan tersebut mengangkat tema “Ramadhan ini bukan tentang Hari Raya saja melainkan tentang Kasih Sayang”.

Baca Juga :  Massa Pontren Bersama Polres Sumenep Komitmen Brantas Narkoba