Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Dema dan Sema UINSU Periode 2024-2025 Resmi Dilantik, Ini Harapan Mickael

Avatar of Okedaily
52
×

Dema dan Sema UINSU Periode 2024-2025 Resmi Dilantik, Ini Harapan Mickael

Sebarkan artikel ini
Dema dan Sema UINSU Periode 2024-2025 Resmi Dilantik, Ini Harapan Mickael
Foto bersama seluruh elemen organisasi mahasiswa intra maupun ekstra kampus, di depan Gedung Biro Rektor IV UINSU Medan. ©Okedaily.com/Kael

MEDAN, OKEDAILY Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan, Mickael Halomoan Harahap, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dewan Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) Universitas periode 2024-2025.

Dikatakan Mickael, UINSU Medan sudah hampir 5 tahun tidak memiliki Dema dan Sema Universitas. Namun dengan seiring berjalannya waktu, kampus Islam tersebut pada akhirnya berhasil terbentuk kepengurusan Dema dan Sema Universitas yang baru.

“Dari sekian lama, akhirnya kami berhasil membentuk kepengurusan baru setelah dilaksanakan pemilihan Dema dan Sema Universitas yang insyaallah menghasilkan pemimpin yang akan membawa UINSU Medan Menuju akreditasi unggul dan smart islamic university,” ujarnya, Rabu (3/7), dengan penuh haru.

Baca Juga :  ASN Siap-siap Ikut Latihan Militer Sebagai Komponen Cadangan

Ia juga menyebut, bahwa sepanjang proses pemilihan hingga pada pelantikan semua berjalan dengan tentram dan damai. Hal tersebut, kata dia, mencerminkan sebagai mahasiswa kampus Islam yang berkarakter Ulul albab.

Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada Ketua Dema dan Sema UINSU Medan terpilih yang sudah dikukuhkan agar dapat merangkul serta membangun sinergitas di lingkungan mahasiswa dan mahasiswi.

Adapun harapannya, sambung Mickael, mereka yang baru dilantik itu mampu menjadi wadah aspirasi atau sebagai penyambung lidah antara mahasiswa-mahasiswi, dan pejabat atau pimpinan UINSU Medan demi kemajuan kampus kedepannya.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Limpahkan Berkas Kasus Penipuan CPNS dan PPPK ke Kejari

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik agar dapat menjadi wadah aspirasi dan penyambung lidah kepada pejabat pimpinan UINSU bagi mahasiswa yang membutuhkan demi kemajuan kedepannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan