Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Breaking News

Dirkrimsus Polda Jatim Grebek Kediaman Kades Nonggunong, Ada Apa?

Avatar of Okedaily
2
×

Dirkrimsus Polda Jatim Grebek Kediaman Kades Nonggunong, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Dirkrimsus Polda Jatim Grebek Kediaman Kades Nonggunong, Ada Apa?
Kepala Desa Nonggunong, HH. ©Okedaily.com/Ilustrasi

OKEDAILY, MADURA Aparat penegak hukum dari Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur (Dirkrimsus Polda Jatim) dikabarkan melakukan penggerebekan terhadap HH, Kepala Desa Nonggunong, Kabupaten Sumenep.

Adapun kabar terkait digerebeknya kediaman HH, Kepala Desa Nonggunong oleh polisi dari Polda Jatim diterima redaksi sekitar pukul 15.00 WIB hari ini.

“Saat ini sedang berlangsung penggerebekan oleh Polda di tempat HH, mas,” ungkap narasumber yang merupakan warga sekitar pada, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga :  Minim Sosialisasi Hukum Perusahaan Tambak Udang, Pemerintah Kabupaten Sumenep Berbenah?

Baca Juga : Usai Grebek Kediaman Kades Nonggunong, Ternyata Dirkrimsus Polda Jatim Geser Kesini?

Menurut keterangan narasumber, sejumlah polisi dari Polda Jatim itu melakukan penggerebekan berkaitan dengan bahan bakar minyak (BBM). HH memang diketahui merupakan pengelola dari agen penyalur minyak dan solar (APMS) milik Pemkab Sumenep.

Baca Juga : Agum Gumelar Kukuhkan Rachmat-Nuning Pimpin IKAL-Lemhannas Jatim

Baca Juga :  Pria yang Diancam TNI Karena Tolak Vaksin, Malah Dilaporkan Polisi

Memastikan kebenaran informasi yang diterima, kami kemudian menghubungi sumber di Polda Jatim, “Ya benar mas terkait BBM (penggerebekan kediaman HH, red). Rekan-rekan dari Dirkrimsus yang memang telah melakukan lidik sebelumnya,” ujar sumber di internal Polda Jatim.

Namun sumber yang merupakan orang dalam di Polda Jatim enggan memberikan keterangan lebih detail atas penggerebekan terhadap HH, Kades Nonggunong sekaligus pengelola APMS plat merah Kota Keris tersebut. “Untuk detailnya tunggu keterangan resmi saja ya, mas,” tukasnya.

Baca Juga :  Kasatpol PP Sumenep Tidak Takut Walau Dibekingi Bupati

Baca Juga : BEM FIA Unisma Gelar Webinar Kemerdekaan Sampaikan Informasi Politik Indonesia

Jika mengacu pada permasalahan yang sempat ramai dikeluhkan masyarakat Nonggunong beberapa waktu lalu. Kemungkinan penggerebekan Dirkrimsus Polda Jatim terkait dengan APMS yang tidak pernah difungsikan. Proses jual beli BBM lebih sering dilakukan di kediaman pribadi HH.