Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Jelang Pelantikan PC SEMMI Kota Binjai Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim

Avatar of Okedaily
×

Jelang Pelantikan PC SEMMI Kota Binjai Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Jelang Pelantikan PC SEMMI Kota Binjai Berbagi Sembako pada Anak Yatim
Penyerahan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis. ©okedaily.com/Rania

OKEDAILY, SUMUT Pengurus Formateur SEMMI Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia atau SEMMI Cabang Kota Binjai melakukan kegiatan bakti sosial berbagi kepada anak yatim, Selasa (27/9/2022).

Santunan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai, berupa sembako dan makanan. Kegiatan ini menjadi bagian dari agenda menjelang pelantikan pengurus cabang SEMMI Kota Binjai periode 2022-2023.

Nurul Fahmi Huda yang merupakan ketua panitia menuturkan, santunan kepada adik-adik panti asuhan nantinya dapat bermanfaat.

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Gelar Kegiatan Sosialisasi Mengenai Ketentuan di Bidang Cukai

“Adanya kegiatan ini kami mau berbagi rezeki, mengambil berkah dari bersedekah, semoga bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan, Aamiin,” tuturnya.

Sementara itu, Arby Bayu selaku ketua umum Formateur PC SEMMI Kota Binjai mengatakan, tujuan diadakannya santunan ini untuk mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

Baca Juga :  PIN Desa Legung Timur Rayakan Hari Santri Nasional 2022 Penuh Hikmat

“Karena akan diadakannya pelantikan PC SEMMI Kota Binjai dalam waktu dekat. Maka kami ingin mendapatkan amal baik dan keberkahan dari berbagi rezeki kepada adik-adik panti asuhan,” ujarnya.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Arby itu berharap agar acara pelantikan PC SEMMI Kota Binjai nantinya berjalan lancar dan mendapatkan hal-hal positif dari pelantikan tersebut.