Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Kapolres Sukabumi Pastikan Jalur Pansela Aman Dipakai Mudik Lebaran Tahun Ini

Avatar of Okedaily
×

Kapolres Sukabumi Pastikan Jalur Pansela Aman Dipakai Mudik Lebaran Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sukabumi Pastikan Jalur Pansela Aman Dipakai Mudik Lebaran Tahun Ini
Kapolres Sukabumi didampingi PJU dan Kasat Lantas, melakukan pengecekan jalur arus mudik lebaran tahun ini. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, JABAR Guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana arus mudik lebaran idul fitri 1444 Hijriah, Polda Jabar melalui Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Setempat melakukan pengecekan jalan di sepanjang jalur Pantai Selatan Sukabumi.

Dalam giat tersebut, Kapolres Sukabumi melakukan pengecekan jalur yang membentang dari Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi perbatasan dengan Kabupaten Cianjur, sampai dengan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi perbatasan dengan Propinsi Banten.

“Hari ini saya bersama PJU dan tentunya Kasat Lantas sengaja melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana jalur Pansela guna memastikan siap dipakai untuk arus mudik lebaran mendatang,” ujar AKBP Maruly, Rabu (29/03/2023).

Baca Juga :  Kapolres Sukabumi Tegaskan Tak Ada Ledakan Petasan di Wilayah Hukumnya Selama Ramadhan

Dikatakan AKBP Maruly, secara umum jalur Pansela Kabupaten Sukabumi, layak untuk digunakan sebagai jalur arus mudik. “Tetapi jalur Pansela ini lebih baik dilewati pada siang hari, karena ada sebagian wilayah yang masih minim penerangan jalan,” sambungnya.

Hasil dari pengecekan tersebut, menurut alumni Akpol tahun 2002 itu akan menjadi bahan pembahasan dalam rapat koordinasi bersama instansi terkait, pada persiapan pengamanan Hari Raya Idhul Fitri tahun ini.

Baca Juga :  WJP Berduka, Kehilangan Kader Potensial Indrajit Dermawan