Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Entertain

Komunitas Ourhand Gelar Hard Core, Malang Youth Culture

Avatar of Okedaily
×

Komunitas Ourhand Gelar Hard Core, Malang Youth Culture

Sebarkan artikel ini
Komunitas Ourhand Gelar Hard Core, Malang Youth Culture
Performer salah satu band di Malang Youth Culture. ©Okedaily.com/Hain

OKEDAILY, JATIM Komunitas anak muda yang dikenal dengan tangan kita (Ourhand), pada Sabtu (18/3) malam, menggelar Music Hard Core di At Terusan Sulfat, Mbok Luwe Malang.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan The Idhris, Sychophant, De Astronout, Exhortation, After Midnight, Broken Soul, Dopesick, Racau, dan Children Of Terror.

Pasalnya, kegiatan yang bertajuk “Malang Youth Culture” ini bagian dari ekspresi cinta anak muda terhadap nilai-nilai budaya music dengan genre Hard Core di Malang.

Baca Juga :  Menparekraf Sandiaga Uno Berkunjung ke Sumenep, Wisata Tambak Udang Tak Masuk Agenda

John Ment, sebagai tim penyelenggara Music Hard Core menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini bukan kali pertama di Malang, melainkan sudah menjadi bagian kultur genre music pilihan anak muda setempat.

IMG 20230320 WA0011 e1679248353556

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan motivasi kepada komunitas Band yang ada di Malang. “Saya yakin dengan diselenggarakannya kegiatan ini potensi Band di Malang akan semakin berkembang maju,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya berharap agar anak muda Malang semakin kreatif dan inovatif kedepannya. “Kita anak muda teruslah berkreasi untuk melahirkan karya-karya terbaiknya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Menuju PMII ke-63, Komunis Berikan Catatan Kritis Periode Akhir Rezim Jokowi