Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Kopri PMII Rayon Sunan Bonang Gelar SIG dan Launching Buku Kopri Edisi Revisi

Avatar of Okedaily
13
×

Kopri PMII Rayon Sunan Bonang Gelar SIG dan Launching Buku Kopri Edisi Revisi

Sebarkan artikel ini
Kopri PMII Rayon Sunan Bonang Gelar SIG dan Launching Buku Kopri Edisi Revisi
Launching ke-2 Buku Pegangan Kopri PMII Rayon Sunan Bonang. ©H_Rahman

SUMENEP – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) dan Pengurus Rayon Sunan Bonang, Komisariat Universitas Islam Malang (UNISMA) menggelar Sekolah Islam dan Gender (SIG) ke-V serta Lounching Ke-2 buku pegangan kopri edisi revisi.

Acara yang bertajuk “Arah Gerak KOPRI Menuju Reaktualisasi Nilai-Nilai Kesetaraan Gender di Generasi-Z,” diselenggarakan bertempat di SMK Mahardika, Karangploso Malang, Senin, (07/03).

Baca Juga :  Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik, BEMNUS Jatim : Buah Dari Kerja Nyata Kapolri dan Jajarannya

Ketua Kopri Sunan Bonang, Syafa menjelaskan, bahwa buku pegangan kopri melalui pembaruan dari segi isi maupun muatan dari beberapa sub babnya. Hal itu termuara atas kondisi Kopri saat ini.

Karya tersebut bisa diterbitkan atas bantuan rujukan dari beberapa buku dan dari pemikiran sahabati pengurus kopri Sunan Bonang.

“Ucapan terimakasih kepada pengurus kopri Sunan Bonang yang telah bersinergi untuk mencurahkan segenap ilmu dan tenaga hingga buku pegangan kopri ini bisa hadir menjadi salah satu rujukan sahabat sahabati Anggota PMII Sunan Bonang untuk mengikuti acara SIG,” ujarnya.

Menurut Syafa, buku pegangan kopri ini hadir dengan muatan yang lebih ringkas dan langsung tertuju pada intinya dari beberapa materi yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga :  Gelar LK 1, Komisariat HMI Kanjuruhan Optimis Ciptakan Mahasiswa Berkualitas

Sehingga dirinya berharap, dengan adanya buku pegangan ini menjadi semangat baru untuk sahabat-sahabati PMII Rayon Sunan Bonang.

“Kita kembangkan aktivitas literasi, dan semoga ini menjadi penyemangat dalam meningkatkan sinergitas kader dalam berproses,” pungkasnya.