Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Avatar of Okedaily
1
×

Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik
Ketua Umum HMI Cabang Binjai lantik pengurus Komisariat Al-Ishlahiyah Periode 2022-2023. ©okedaily.com/rania

BINJAI – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Al-Ishlahiyah Periode 2022-2023, resmi dilantik yang digelar di Aula Punokawan Binjai, Sumatera Utara.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Reposisi Gerakan HMI di Tengah Problematika Kuantitas dan Kualitas Kader HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai‘ ini dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Binjai, Novrizal An dan dihadiri oleh Jajaran Pengurus Cabang, serta para senior HMI se-kawasan Kota Binjai.

Baca Juga :  Sering Bolos, Pengawas Sekolah Gayam Bakal Panggil Guru PPPK dan PNS

“Tentu Kami berharap kepengurusan kali ini menjadi kepengurusan yang lebih baik kedepannya dan mengajak para pengurusnya agar merapatkan barisan untuk bersama menyiapkan kegiatan seperti tujuan HMI,” kata Rezeki Arinanda selaku Ketua Umum HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai, Selasa (19/07/2022).

Lebih lanjut Zeki mengatakan, sejak mulai berdirinya HMI Pada 5 Februari 1947 hingga saat ini telah banyak melahirkan kader terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga :  GMNI Nias Selatan Lakukan Perekrutan Anggota Baru
Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik
Pengurus HMI dan KOHATI Komisariat Al-Ishlahiyah Periode 2022-2023. ©okedaily.com/rania

“Untuk menyetarakan dalam keberadaan kader-kader HMI Komisariat Al-Ishlahiyah, kami pengurus yang baru saja dilantik meminta bimbingan, saran, masukan, dan support agar dapat sesuai dengan cita-cita HMI. Tetap semangat dan saling bersinergi, mari rapatkan barisan dan berikan hal-hal yang baik untuk HMI, semoga Allah SWT selalu menguatkan pundak kita dalam memikul tanggung jawab yang sangat besar ini,” ucapnya.

Selain itu, ia bersama pengurus komisariat berupaya agar mampu memberikan gagasan yang terbaik untuk Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai, di masa yang akan datang sesuai dengan tujuan HMI yaitu menciptakan mahasiswa menjadi Insan Ulil Albab.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Sumenep Tak Berdaya, Kepala SMPN 2 Raas : Saya Bisa Remote Dari Asta

HMI merupakan sebuah wadah organisasi yang didirikan sejak 5 Februari 1947 Masehi bertepatan pada 14 Rabiulawal 1366 Hijriyah di Yogyakarta atas prakarsa Lafran Pane beserta 14 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Islam.