Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Opini

PKC PMII Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Bupati Radiapoh

Avatar of Okedaily
×

PKC PMII Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Bupati Radiapoh

Sebarkan artikel ini
PKC PMII Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Bupati Radiapoh
Bendahara PKC PMII Sumut, Chotibul Umam Sirait. ©MAA_Lubis

OKEDAILY.COM Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sumatra Utara mengapresiasi atas kinerja Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan.

Bentuk apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Bendahara PKC PMII Sumut, Chotibul Umam Sirait, lantaran melihat sikap Bupati yang sangat responsif dan terbuka terhadap rakyatnya.

Umam sapaan akrabnya menilai, sangat meyakini terhadap terobosan yang akan diperbaharui oleh Bupati Radiapoh. Salah satunya adalah obyek pariwisata dan infrastruktur lainnya.

“Misi Bupati rakyat harus sejahtera, kami yakin dan percaya akan Terealisasi,” ujarnya, Senin (21/02).

Selanjutnya Umam mengaku, PKC PMII Sumatera Utara akan selalu siap bersinergi serta bekerjasama untuk membantu dalam memajukan Kabupaten Simalungun kedepannya.

Baca Juga :  KNPI Kota Binjai Gelar Diskusi Publik, Abyadi Siregar : Pelayanan Publik Harus Maksimal

Dikatakan oleh Umam, beberapa waktu lalu, pada saat PMII Sumatra Utara menyelenggarakan kegiatan pelantikan kaderisasi formal yakni Pelatihan Kader Lanjut (PKL), direspon baik oleh Bupati Radiapoh.

Tidak hanya itu, Bupati Simalungun bahkan meminta agar pada acara PKL PMII berikutnya bisa menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraannya.

“Insya Allah beliau akan membantu semampunya baik secara moral dan moril,” pungkasnya.