Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Setelah Dikukuhkan Sebagai Presma Unisma, Begini Kata Rifky

Avatar of Okedaily
×

Setelah Dikukuhkan Sebagai Presma Unisma, Begini Kata Rifky

Sebarkan artikel ini
Setelah Dikukuhkan Sebagai Presma Unisma, Begini Kata Rifky
Foto bersama, seusai serah terima jabatan di temani oleh wakil rektor III dan para dosen Unisma. ©Okedaily.com/Hainor

OKEDAILY, JATIM Rifky dan Dodik yang terpilih sebagai presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma), pada Januari 2023 lalu, telah di kukuhkan di Gedung Pasca Sarjana Lt 7, Kamis (09/02/23).

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisma juga di gelar secara bersamaan dan penuh optimisme menuju gerakan perubahan baru.

“Optimisme menuju gerakan perubahan di kepengurusan ini kami jadikan sebagai semangat tinggi melangkah kedepan,” ucap Rifky Presma Unisma, kepada awak media Okedaily.com.

Ia mengungkapkan bahwa pranata sistem dari kepengurusan sebelumnya, harus betul-betul dimaksimalkan dengan baik.

Baca Juga :  Muksin Mahu : Temu Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta 2022 Steril Kepentingan Politik

“Sistem yang telah tertata rapi bagaimana bisa kita maksimalkan dengan tawaran program yang lebih baik di berbagai gerakan akademik maupun sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

IMG 20230209 183001 e1675942413698

Tambahnya, kita harus mampu menciptakan nalar berpikir mahasiswa yang kritis, dan mampu membawa Unisma kedepan konsisten menjadi Universitas unggul baik di kanca regional, nasional dan bahkan internasional.

“Kami berharap BEM Unisma di kepengurusan kami ini sebagai wadah pengembangan potensi dan mutu mahasiswa yang lebih berkompeten,” harapnya.

Baca Juga :  Minim Sosialisasi Hukum Perusahaan Tambak Udang, Pemerintah Kabupaten Sumenep Berbenah?

Ia juga menambahkan kepengurusan ini harus maju kedepan. “Tentunya peran kita bersama, mengembangkan lebih maju BEM Unisma yang nantinya kita persembahkan untuk kampus kita tercinta Universitas Islam Malang,” pungkasnya.